MU Vs Liverpool: Solskjaer Menanti Fred untuk Fit

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 17:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 04: Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United and Fred of Manchester United celebrate following their sides victory in the Premier League match between Manchester United and Brighton & Hove Albion at Old Trafford on April 04, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Phil Noble - Pool/Getty Images)
Ole Gunnar Solskjaer menanti Fred fit di laga menghadapi Liverpool (Foto: Getty Images/Pool)
Liverpool -

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menantikan Fred fit saat menghadapi Liverpool. Fred mengalami cedera di laga melawan Atalanta.

Manchester United bakal menjamu Liverpool pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Setan Merah terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain dalam laga bertajuk North West Derby tersebut.

Fred menjadi salah satu nama yang diragukan tampil melawan Liverpool selain Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Ketiga pemain ini mengalami cedera saat MU menang 3-2 atas Atalanta pada laga Liga Champions.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, belum bisa memastikan apakah Fred bakal absen atau bermain menghadapi The Reds. Meski demikian, pria asal Norwegia ini yakin Fred bakal berusaha keras untuk fit di saat menghadapi Liverpool.

Solskjaer turut memuji kontribusi gelandang 28 tahun ini terhadap tim asuhannya. Menurutnya, Fred punya kualitas dan sikap yang sangat baik selama membela MU.

Fred memang masih diandalkan Solskjaer untuk mengisi lini tengah The Red Devils. Meski, mantan gelandang Shakhtar Dontesk sebenarnya banyak mendapat kritik.

Ia dianggap kerap telalu lama dalam mengusai bola. Fred musim ini sudah tampil dalam sembilan laga MU di semua ajang dengan sumbangan satu gol.

"Fred adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah pemain inti untuk timnas Brasil. Itu secara tidak langsung menjadi bukti soal kualitasnya, "kata Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

"Dia memiliki kepribadian dan sikap yang luar biasa terhadap sepak bola. Dia juga punya antusiasme yang tinggi."

"Saat ini, saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan fit atau tidak. Namun, dia akan memberikan semua yang dia bisa untuk berada di sana untuk kami," jelasnya.

Simak video 'Prediksi MU vs Liverpool bersama United Indonesia Makassar dan BigReds Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(pur/nds)