Mason Mount Mantap Banget!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 23 Okt 2021 23:06 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 23: Mason Mount of Chelsea celebrates after scoring their sides seventh goal and his hat-trick during the Premier League match between Chelsea and Norwich City at Stamford Bridge on October 23, 2021 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Mason Mount jadi bintang kemenangan Chelsea atas Norwich City (Foto: (Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Mason Mount tampil luar biasa membawa Chelsea menang 7-0 atas Norwich City. Ia mampu membuat hat-trick di laga ini. Mantap Mount!

Chelsea berpesta gol 7-0 saat menjamu Norwich City di Stamford Bridge pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, Sabtu (24/10/2021) malam WIB. Mason Mount menjadi bintang kemenangan The Blues dengan torehan hat-trick.

Empat gol Chelsea lainnya masing-masing dibuat oleh Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, serta bunuh diri Max Aarons.

Ini merupakan hat-trick pertama Mount bersama tim utama Chelsea. Gelandang 22 tahun tersebut memang tampil sangat menonjol sepanjang 90 menit.

Dikutip dari Opta, Mount membuat lima tembakan, mencatatkan akurasi umpan sebesar 90 persen, mengkreasi tiga peluang, serta turut menyumbang satu assist untuk gol Reece James di laga ini. Catatan impresif ini melengkapi torehan hat-tricknya di laga ini.

[Gambas:Opta]

Mount usai laga mengungkap memang sudah sangat berhasrat untuk mencetak gol di laga ini. Ia memang belum mencetak di musim ini sebelum menghadapi kontra Norwich.

Keinginan pemain berpaspor Inggris tersebut terbayar tuntas dengan cara yang spesial lewat torehan hat-trick. Mount menegaskan momen ini takkan dilupakannya.

"Sebelum pertandingan saya memberi tekanan pada diri saya sendiri untuk mencetak gol, kemudian tiga gol lahir di pertandingan yang sama. Ini jelas momen besar bagi saya. Saya akan mengingat yang ini untuk waktu yang lama," ujar Mount dikutip dari BBC.

Kemenangan 7-0 atas Norwich ini juga turut memperkukuh Chelsea ke puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 22 poin dari sembilan laga. The Blues unggul empat angka dari Liverpool di urutan kedua.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Super Besar, Mount Siap Tampil Lawan Atletico"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)