Duh, Conor McGregor Semprot Fans yang Minta #OleOut!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 10:15 WIB
Conor McGregor mengenakan seragam jadul Manchester United.
Conor McGregor, atlet UFC dan juga fans berat Manchester United. (Foto: Instagram @thenotoriousmma)
Manchester -

Bintang UFC, Conor McGregor, menyemprot fans di sosial media. The Notorious kesal karena si penggemar menuntut pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

McGregor merupakan penggemar berat Manchester United. Atlet asal Irlandia itu selalu mengikuti perkembangan teranyar Cristiano Ronaldo dkk.

Paling baru, McGregor menumpahkan kekecewaannya atas hasil yang diraih Man United akhir pekan lalu. Setan Merah dibantai di kandang oleh musuh bebuyutannya, Liverpool, 0-5 di Liga Inggris.

Dalam cuitan Twitternya pada Selasa (26/10/2021), Conor McGregor menilai ada masalah yang harus diselesaikan Manchester United. Dia menganggap peran yang dijalani Ole Gunnar Solskjaer perlu dipertimbangkan ulang.

"Masalah di United yakni sekelompok anak muda yang saling berbicara satu sama lain. Rekan-rekan. Anda butuh seseorang di grup chat untuk mengambil alih," cuit McGregor.

"Ole dulu di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. Rekan setim. Tidak cukup. Penuh kasih dan hormat untuk Ole, tapi peran dia perlu dipertimbangkan lagi. Begitu pendapat saya," ujarnya.

Conor McGregor menyemprot fans yang meminta Ole Gunnar Solskjaer out dari Manchester United, Selasa 26 Oktober 2021.Conor McGregor menyemprot fans yang meminta Ole Gunnar Solskjaer out dari Manchester United. (Foto: Twitter)

Cuitan McGregor mendapat banyak komentar dari para penggemar. Tidak sedikit yang mendukung pemecatan Solskjaer dari kursi jabatan manajer Man United alias #OleOut.

Tuntutan fans untuk meminta Solskjaer mundur rupanya tidak disukai McGregor. Eks jawara UFC kelas ringan itu balik menyemprot penggemar dengan kata-kata kasar.

"OLE OUT AYEEE," kata salah satu suporter.

"Tidak akan pernah ole out dasar kau bloon. Ole selamanya United! Peran dia cukup disesuaikan, dan lagi, seseorang di atas perlu dibawa ke grup chat. Seseorang untuk memimpin skuad muda. Tuhan memberkati," jawab McGregor.

"Jadi Ole out?" tanya satu fan lainnya.

"Payudara ibu kamu dan pacar-pacar kamu yang keluar," balas McGregor dengan ketus.

Cuitan Conor McGregor terkait Ole Gunnar Solskjaer sudah dihapus dari Twitter. Namun, tangkapan layar pembicaraan The Notorious masih beredar di dunia maya.



Simak Video "Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)