Panas di MU! Harry Maguire Diminta Tidak Lagi Jadi Kapten

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 16:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 25: Harry Maguire of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford on September 25, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Panas di MU! Harry Maguire Diminta Tidak Lagi Jadi Kapten (Getty Images)
Manchester -

Sebuah kabar tersiar tentang perpecahan di dalam skuad Manchester United. Beberapa pemain, tidak suka dengan Harry Maguire yang menjabat sebagai kapten tim!

Manchester United dalam performa buruk di Liga Inggris. Terbaru, Setan Merah dibuat babak belur oleh Liverpool dengan skor telak 0-5 pada akhir pekan kemarin.

MU cuma menang sekali dari lima pertandingan terakhir. Sisanya sekali seri dan tiga kali kalah.

Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris juga terus melorot. Sementara sampai pekan kesembilan, MU berada di peringkat ketujuh dengan 14 poin.

MU pun jadi tim paling buruk perihal lini pertahanan. Cuma baru sekali clean sheets dan sudah kebobolan 15 kali, yang merupakan angka kebobolan terbanyak sejauh ini dari tim 10 besar.

Dilansir dari Metro, muncul kabar tidak baik dari dalam skuad Manchester United. Situasi lagi panas antara para pemain!

Diberitakan, manajer Ole Gunnar Solskjaer memanggil seluruh skuad untuk berdiskusi setelah kekalahan 2-4 dari Leicester City pada 16 Oktober lalu. Beberapa pemain ada yang mengutarakan, soal mengapa Harry Maguire masih dipercaya jadi kapten tim?

MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24: Harry Maguire of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)Harry Maguire (Getty Images/Michael Regan)

Kabarnya, para pemain MU tidak setuju kalau Harry Maguire terus-terusan jadi kapten tim. Malah sudah sejak awal tahun 2020, beberapa pemain mengungkapkan hal tersebut!

Maguire dinilai tidak punya sosok pemimpin. Apalagi, bek tengah itu suka melakukan blunder.

Kalau nantinya ban kapten dilepas dari lengan Maguire, menurut kamu para fans Setan Merah, siapa yang lebih cocok jadi kapten MU?

(aff/yna)