Ejekan untuk Jadon Sancho, Si Agen 007

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 22:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 14: Jadon Sancho of Manchester United during the Premier League match between Manchester United  and  Leeds United at Old Trafford on August 14, 2021 in Manchester, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images,)
Jadon Sancho diejek sebagai agen 007 di Manchester United. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Jadon Sancho mendapatkan ejekan karena tak kunjung bersinar di Manchester United. Dia dicemooh sebagai agen Inggris James Bond 007.

Sky Sports Jerman yang memberikan penamaan itu. angka 007 bukannya tanpa alasan. itu merujuk pada Sancho yang sudah tampil 7 kali di Liga Inggris, tapi masih 0 gol dan 0 assist.

Dalam sebuah tayangan grafis, Sky Sports Jerman memberikan ejekan itu. Ada gambar Sancho mengenakan tuxedo seperti yang biasa dikenakan oleh James Bond.

Jadon SanchoJadon Sancho diejek seperti agen 007, James Bond. Foto: dok.Sky Sports

Sancho pindah dari Borussia Dortmund ke Manchester United di awal musim 2021/2022. Dia tampil cemerlang bersama Die Borussen hingga mampu mencetak 16 gol dan 20 assist.

Oleh karena penampilan bagusnya, Sancho sampai ditebus sebesar 73 juta pound sterling. Dia menjadi pemain MU paling mahal di bursa transfer musim panas ini.

Mengenai Sancho, Solskjaer sudah memberikan pembelaan. Eks pemain Manchester City itu disebut sebagai pemain hebat.

"Jadon luar biasa, dia hebat. Para fans menyukai dia dan saya pikir dia merasakan hubungan itu," kata Solskjaer di Mirror.

"Dia orang yang jujur, positif, dia melewati para bek sayap berkali-kali. Ya, dia belum mencetak gol tapi saya pikir, 'itu Jadon dan kita akan banyak melihat banyak hal seperti itu'," kata dia menambahkan.



Simak Video "Dortmund Kehilangan Jadon Sancho, West Ham Siap Jual Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)