Blunder Pertama Conte di Tottenham: Nge-Share Chant Arsenal

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 04 Nov 2021 13:20 WIB
Antonio Conte
Foto: Dok. Tottenham Hotspur
Jakarta -

Antonio Conte baru ditunjuk jadi manajer Tottenham Hotspur, tapi sudah bikin blunder. Di akun medsosnya, Conte malah nge-share chant Arsenal.

Conte, yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, telah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan untuk menjadi manajer baru Tottenham.

Datang dengan CV oke setelah melatih di Juventus, timnas Italia, Chelsea, dan Inter Milan, termasuk meraih trofi Premier League semasa melatih si Biru, fans Tottenham tentu menaruh banyak harapan pada Conte.

Namun, di awal kariernya kali ini Conte sudah bikin blunder. Tidak serius-serius amat, sih, karena memang tak berkaitan dengan hasil di lapangan. Blundernya terjadi di medsos.

Dikisahkan talkSPORT, segera setelah resmi jadi manajer Tottenham, Conte memakai Instagram stories untuk membagikan ulang sejumlah pesan berisikan dukungan buatnya di posisi yang baru.

Namun, Conte sepertinya kecolongan saat nge-share sebuah postingan yang sepintas tidak memperlihatkan kejanggalan. Di postingan itu ada foto Conte memegang jersey Spurs dengan caption "semoga berhasil @antonioconte".

Jika disimak baik-baik, postingan yang di-share oleh Conte itu, atau oleh stafnya yang mengurusi media sosial, justru memunculkan chant Arsenal -- riva berat Tottenham di kawasan London Utara.

"It's Arsenal, Arsenal FC, they're by far the greatest team, the world has ever seen," demikian bunyi chant tersebut, yang tentu saja berisikan puja-puji buat the Gunners.




(krs/aff)