Paul Pogba Diperkirakan Absen Minimal 2 Bulan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 09 Nov 2021 20:45 WIB
Frances mdfielder Paul Pogba practices during a training session as part of the teams preparation for the upcoming 2022 World Cup qualifying matches in Clairefontaine-en-Yvelines on November 8, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Paul Pogba mengalami cedera paha saat bersama timnas Prancis. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Jakarta -

Paul Pogba mengalami cedera kala berlatih bersama tim nasional Prancis. Gelandang Manchester United itu diperkirakan absen minimal 2 bulan.

Pogba dipanggil timnas Prancis untuk menghadapi partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kazakhstan dan Finlandia. Tapi ia keburu kena cedera dalam latihan Senin (8/11/2021) kemarin.

Cedera itu dialaminya saat melakukan latihan menembak. Pada satu momen, sesaat setelah melepaskan tendangan, pemain 28 tahun itu langsung berteriak kesakitan dan memegangi bagian belakang paha kanannya, lalu terpincang-pincang.

Pemain Manchester United itu kemudian meninggalkan lapangan dengan mobil didampingi dokter tim, Franck Le Gall. Pogba langsung dicoret dari tim dan digantikan oleh gelandang AS Roma, Jordan Veretout.

RMC Sport melaporkan bahwa pemeriksaan awal menunjukkan hasil yang kurang baik. Pogba diperkirakan akan menjalani pemulihan yang memaksanya absen 8-10 pekan.

Ini jadi pukulan besar buat MU menuju periode Natal yang sibuk. Untuk selepas jeda internasional, 'Setan Merah' sudah ditunggu Watford, Villarreal, Chelsea, dan Arsenal.

Ini bukan kali pertama Manchester United kehilangan pemain saat jeda internasional. Sebelumnya mereka harus merelakan Anthony Martial dan Raphael Varane masuk ruang perawatan karena cedera saat bersama timnas Prancis pada bulan Oktober lalu.



Simak Video "Pidato Perdana Macron Usai Terpilih Kembali Memimpin Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)