Bruno Fernandes Marahi Fans MU karena Soraki Solskjaer

ADVERTISEMENT

Bruno Fernandes Marahi Fans MU karena Soraki Solskjaer

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 21 Nov 2021 10:25 WIB
Watford -

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer disoraki fans usai kekalahan memalukan dari Watford 1-4. Bruno Fernandes tak terima sehingga bereaksi marah.

Lawatan MU ke Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021) malam WIB berakhir tragis. Setan Merah tampil sangat buruk sehingga kebobolan dua gol lebih dulu dari Joshua King dan Ismaila Sarr.

Selepas turun minum, pemain pengganti Donny van de Beek menumbuhkan asa MU setelah mencetak gol balasan. Namun, kartu merah yang diterima Harry Maguire membuat Watford di atas angin untuk 'membunuh' tim tamu dengan dua gol tambahan di injury time dari Joao Pedro, dan Emmanuel Dennis.

Hasil itu menandai kekalahan kelima Manchester United dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Situasi ini jelas membuat kursi manajer Solskjaer semakin bergoyang, tuntutan agar dia mundur pun semakin kencang.

Solskjaer mendapat sambutan dingin dari suporternya sendiri saat melakukan applaus usai pertandingan berakhir. Bruno Fernandes yang berjalan di belakang si manajer melakukan sejumlah gestur terhadap fans agar jangan hanya menyalahkan Solskjaer saja, karena para pemain juga bersalah.

Pemain tengah MU lainnya, Fred, langsung maju untuk menenangkan Fernandes agar tidak terjadi konfrontasi dengan suporter.




"Di Premier League itu tidak cukup hanya bermain selama satu babak," ucap bintang sepakbola Portugal itu setelah pertandingan. "Watford punya tim yang bagus. Mereka agresif, mereka punya kualitas di depan, dan kalau Anda memberi mereka peluang, maka Anda akan kebobolan."

"Dan itu adalah masalah kami selama ini di banyak pertandingan. Saya pikir kami punya sikap yang bagus di babak kedua. Di babak pertama, kami semua terlalu ceroboh," sungut Bruno Fernandes yang diwartakan the Sun.

(rin/krs)