Rashford: Jangan Pernah Salahkan Solskjaer

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 26 Nov 2021 13:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 01: Marcus Rashford of Manchester United is consolled by Ole Gunnar Solskjaer, Manager of Manchester United after the Premier League match between Manchester United and Aston Villa at Old Trafford on December 01, 2019 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Marcus Rashford membela Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Manchester -

Manchester United meraih rentetan hasil buruk sebelum memecat Ole Gunnar Solskjaer. Striker Marcus Rashford menegaskan bahwa semua itu bukan salah Solskjaer!

Solskjaer didepak dari Old Trafford setelah Man United dikalahkan 1-4 oleh Watford dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Itu menjadi kekalahan kelima The Red Devils dalam tujuh laga dengan hasil lainnya satu kali menang dan satu imbang.

Rashford memberikan pembelaan kepada Solskjaer, yang dituding sebagai biang keladi keterpurukan MU. Striker berusia 24 tahun itu menekankan bahwa fans jangan menyalahkan Solskjaer.

"Saya merasa fans terkadang menyalahkan manajer. Manajer tidak bisa bermain untuk kami, dia cuma bisa mengatur kami dengan cara terbaik yang dia pikir tepat," kata Rashford kepada BBC.

"Tugas kami (pemain) adalah menjalankan instruksi, melakukan apa yang kami kuasai juga dan mencoba memenangkan pertandingan. Itu tidak terjadi pada kami di pertandingan, tetapi tidak tepat untuk menyalahkan manajer," sambungnya.

Bruno Fernandes menyambangi tribune fans MU usai peluit akhir melawan Rashford. Gelandang asal Portugal tersebut sempat tampak marah ke fans dan terlihat ada gesture membela Solskjaer.

"Saya senang Bruno melakukan itu karena itu mengirimkan pesan bahwa meskipun segalanya tidak berjalan baik untuk kami, Ole dan tim, kami masih menghormatinya," Rashford mengungkapkan.

"Respek adalah hal yang besar, itu terjadi dalam waktu yang panjang dan Ole tidak akan pernah kehilangan rasa hormat saya," tegasnya.

Michael Carrick kemudian ditunjuk menjadi pelatih interim Man United. Dia berhasil mempersembahkan kemenangan pertama dalam tugasnya memimpin Setan Merah di Liga Champions.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)