ADVERTISEMENT

Guardiola Minta Grealish Segera Tampilkan Performa Terbaiknya

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 01 Des 2021 08:51 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 30: Jack Grealish of Manchester City looks on during the Premier League match between Manchester City and Crystal Palace at Etihad Stadium on October 30, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Pep Guardiola mendesak Jack Grealish untuk segera menampilkan performa terbaiknya di Manchester City (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Manchester -

Pep Guardiola berharap tak harus menunggu hingga musim depan untuk melihat performa terbaik Jack Grealish di Manchester City. Guardiola mau sekarang.

Grealish direkrut City dari Aston Villa pada musim panas lalu. Gelandang internasional Inggriis itu direkrut dengan banderol 100 juta paun, yang menjadikannya sebagai transfer termahal City.

Sejauh ini, Grealish baru bikin dua gol dan tiga assist dari 15 kali penampilan di semua kompetisi. Belakangan, pemain berusia 26 tahun itu absen membela City karena cedera.

Pep Guardiola ditanya apakah mungkin butuh sampai musim depan bagi Grealish untuk mencapai performa terbaiknya. Guardiola berharap Grealish bisa menampilkannya musim ini.

"Saya kira tidak, kami akan ada dalam masalah kalau begitu! Kami harus melihatnya sekarang, yang terbaik tentu saja. Masih ada enam atau tujuh bulan lagi di depan kami," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Jelas tidak, saya tidak berpikir yang terbaik dari Jack Grealish akan kami lihat musim depan. Saya ingin melihatnya musim ini!"

Kendati demikian, Pep Guardiola tetap memuji proses adaptasi Jack Grealish di Manchester City.

"Saya akan bilang dia memulai dengan sempurna. Saya kira itu lebih mudah karena dia kenal banyak pemain Inggris di sini dan yang lain juga baik," ucap Guardiola.

"Dia main bagus tapi harus menyesuaikan diri, mencari apartemen untuk ditinggali, dan menyesuaikan diri. Anda selalu butuh waktu," katanya.

(nds/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT