Carrick Belum Bicara dengan Rangnick, Fokus ke Arsenal

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 02 Des 2021 02:00 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 28: Michael Carrick, Interim Manager of Manchester United looks on during the Premier League match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge on November 28, 2021 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Michael Carrick belum bicara dengan Ralf Rangnick (Getty Images/Clive Rose)
Manchester -

Michael Carrick mengaku belum bicara dengan manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. Sebab, fokus utama Carrick adalah laga kontra Arsenal.

Rangnick resmi diangkat sebagai manajer sementara Setan Merah sampai akhir musim ini. Setelah itu, Rangnick akan menjalani peran sebagai konsultan klub dengan kontrak dua tahun.

Kedatangan Rangnick sudah pasti membuat harapan fans MU muncul untuk melihat timnya bermain lebih baik, ketimbang saat masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Sebab, Solskjaer dianggap gagal meski sudah dibekali skuat bertabur bintang. Sayangnya, fans MU masih harus menunggu debut Rangnick karena dia masih mengurus izin kerja di Inggris.

Bahkan Rangnick juga belum bisa melatih langsung anak asuhnya sehingga Carrick masih dipercaya sebagai caretaker, termasuk untuk duel kontra Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB besok.

Sebagai manajer interim, Rangnick jelas punya kuasa penuh untuk menentukan susunan pemain serta strategi. Tapi, Carrick mengaku belum bicara sama sekali dengan Rangnick dan mau fokus saja membawa MU meraih tiga poin.

"Tidak (bicara dengan Rangnick). Karena masih ada proses yang harus dilakukan serta izin kerja, sehingga kami belum bisa bicara dengannya," ujar Carrick di France24.

"Proses izin kerja masih berlangsung hingga saat ini dan saya yang memegan tim seperti laga kontra Villarreal dan Chelsea, mempersiapkan para pemain untuk laga besok malam," sambungnya?'

"Ya seperti biasanya saja persiapan. Kami lanjutkan yang sudah ada. Setidaknya berhasil di dua laga terakhir dan semoga saja besok juga Kamis)."

Jika debut Ralf Rangnick belum bisa dipastikan kapan terjadi, beda halnya dengan hasil kuis Tebak Skor Spesial yang diadakan QQ288.Today beberapa hari lalu.

Kebetulan sudah ada pemenangnya yang berhak mendapatkan puluhan Sepeda Motor, Handphone, jersey original, dan hadiah lainnya.

Kuis QQ28.TodayKuis QQ28.Today Foto: Istimewa

Adapun event yang dilombakan pada periode ini antara lain special kuis Big Match ke 3 dan 4 November dan beberapa mini kuis. Telah didapatkan 28 orang pemenang sebagai berikut:

1. Pemenang Event Spesial Kuis Big Match Week-3 November: Daniyah, Masrur, Imam Hambali Muhammad Ihwan, Heri Setianto, Irawati, Lina, Muhamad Fadli, Nurbaiti, Ita Purnamasari, Asep Rupi, Rama Aprilia, Supriyono, Endika Alfin, Agusta Tinopel, Bayu Prastyo, Dedy Andriansyah dan Eliyanti.
2. Pemenang Event Spesial Kuis Big Match Week-4 November: Budi Santoso, Amri Kurniawan, Idham Salam, David Priyono, Toni, Putri Indah Parwati dan Rochmad Erwan Susanto.
3. Pemenang Event Mini Kuis Premier League Week 13 : Ahmad Yusuf
4. Pemenang Event Mini Kuis Europa League Fase Grup 5 : Slamet Pamuji dan Wijanarko.

Selamat untuk para pemenang dan jangan lupa, ada batas pengambilan hadiah sampai 7 Desember 2021. Jika lewat dari tanggal itu maka dibatalkan secara otomatis.

Ingin beruntung seperti para pemenang tersebut? Maka jangan lupa follow akun instagram @qq288.today beserta seluruh media sosialnya, lalu masuk ke link ini untuk info lebih lanjut.

(mrp/adp)