ADVERTISEMENT

Klinsmann Nantikan Kiprah Rangnick 'Si Gila Kerja' di MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 03 Des 2021 21:30 WIB
Leipzigs head coach Ralf Rangnick gestures during the German Bundesliga soccer match between RB Leipzig and VfL Wolfsburg in Leipzig, Germany, Saturday, April 13, 2019. Leipzig won by 2-0. (AP Photo/Jens Meyer)
Ralph Rangnick gila kerja, ditunggu kiprahnya di Manchester United. (Foto: AP/Jens Meyer)
Jakarta -

Ralf Rangnick memulai petualangannya di Manchester United. Juergen Klinsmann menanti kiprah juru taktik yang gila kerja itu di Setan Merah.

Rangnick sudah ditunjuk menjadi manajer interim Man United pada 2 Desember 2021. Pelatih 63 tahun akan bertugas sampai akhir musim.

Di MU, Rangnick sudah ditunggu oleh pekerjaan besar. Eks pelatih RB Leipzig harus mengangkat performa The Red Devils.

MU saat ini sudah menelan 5 kekalahan di Liga Inggris dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani. Cristiano Ronaldo cs ada di posisi ketujuh dengan raihan 21 poin.

Eks pelatih Timnas Jerman, Juergen Klinsmann, memberi komentar mengenai seniornya itu. Eks pemain Tottenham Hotspur itu tak sabar melihat kiprah Rangnick di MU.

"Di Jerman, Ralf dikenal sebagai 'The Architect' atau The Professor'. Dia pelaku sepakbola yang berpengetahuan luas, sudah membangun beberapa klub dari bawah ke atas untuk menjadi klub Liga Champions seperti RB Leipzig," kata Klinsmann di Sky Sports.

"Dia gila kerja yang berarti, dia memulai sebuah proyek, dia akan mengerahkan segala kemampuan --semua pengalaman dan pengetahuan yang dia miliki."

"Dia akan memberikan opininya dalam setiap keping dari puzzle dan Manchester United mempunyai puzzle yang besar --klub yang besar."

"Ini akan sangat menarik untuk melihat orang-orang berpikiran terbuka bekerja bersama dia dan mengambil ide dan pemikirannya. Ini jelas cerita yang menarik," kata dia menambahkan mengenai Rangnick.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT