Conte Tuntut Tottenham untuk Terus Kerja Keras

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 06 Des 2021 08:00 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 02:  Antonio Conte manager of Spurs reacts during the Premier League match between Tottenham Hotspur  and  Brentford at Tottenham Hotspur Stadium on December 02, 2021 in London, England. (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Antonio Conte tuntut Tottenham Hotspur terus kerja keras (Foto: (Getty Images/Julian Finney)
London -

Tottenham Hotspur melanjutkan tren apik dengan Antonio Conte dengan menang atas Norwich City. Namun, Conte tak berpuas diri dan ingin timnya terus kerja keras.

Tottenham berhasil mengalahhkan Norwich City 3-0 di di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (5/12/2021) malam WIB. Tiga gol The Lilywhites lahir dari Lucas Moura, Davinson Sanchez, don Son Heung-min.

Hasil ini membuat Tottenham belum pernah kalah di Liga Inggris sejak ditukangi Antonio Conte. Bersama Conte, Tottenham menang tiga kali dan sekali imbang di Liga Inggris.

Tottenham saat ini berada di urutan kelima dengan 25 poin. Mereka tertinggal dua angka dari West Ham United, tapi masih punya satu laga tunda.

Antonio Conte tak ingin berpuas diri dengan capian anak asuhannya ini. Ia menilai Tottenham masih harus bekerja keras untuk terus berkembang.

Pria asal Italia ingin The Lilywhites menjaga keseimbangan dan kesolidan tim. Menurutnya, hal tersebut menjadi kunci agar Tottenham bisa lebih baik lagi.

"Keseimbangan dan soliditas sangat penting jika Anda ingin meningkatkan dan mencapai setiap target. Sangat baik untuk bisa mendapatkan cleansheet lagi. Namun, yang paling penting adalah menciptakan peluang. Kami mencetak tiga gol dan memiliki peluang lain untuk menambah keunggulan," ujar Conte dikutip dari BBC.

"Sekarang kami harus beristirahat. Kami akan memainkan dua pertandingan ketat dalam beberapa hari ke depan. Pada satu tahap hari ini saya melihat ada kelelahan."

"Saya tahu untuk Tottenham, ini akan menjadi musim yang penuh kerja keras. Hanya melalui kerja keras kami dapat meningkatkan dan memiliki ambisi untuk meningkatkan posisi kami. Saya baru saja memulai. Kami harus membangun basis yang kuat dan fondasi yang baik jika kami ingin mencoba menjadi kompetitif di masa depan dan berjuang untuk sesuatu yang penting," jelasnya.

Simak Video 'Tottenham-nya Antonio Conte Belum Terkalahkan di Liga Inggris':

[Gambas:Video 20detik]



(pur/mrp)