Salah Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Klopp Santai

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 07 Des 2021 02:10 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 01: Mohamed Salah of Liverpool reacts during the Premier League match between Everton and Liverpool at Goodison Park on December 01, 2021 in Liverpool, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Kontrak Mohamed Salah di Liverpool habis pada musim panas 2023 (Foto: Getty Images/Alex Livesey)
Liverpool -

Negosiasi kontrak baru Mohamed Salah di Liverpool belum mencapai kata sepakat. Meski begitu, Juergen Klopp tidak khawatir dengan masa depan Salah di Liverpool.

Kontrak Salah bersama Liverpool saat ini berjalan sampai Juni 2023. Meski ingin bertahan di Anfield, winger asal Mesir itu menyebut masa depannya ada di tangan klub.

Masa depan Salah di Liverpool belakangan jadi spekulasi menyusul kabar ketertarikan Barcelona kepada eks pemain Chelsea dan AS Roma itu. Salah juga sempat mengatakan bahwa dia senang Barcelona tertarik kepadanya.

Kendati Salah belum juga menandatangani kontrak baru di Liverpool, Juergen Klopp tetap tenang. Manajer Liverpool itu menyebut negosiasi butuh waktu.

"Kami sedang membicarakannya. Memperpanjang kontrak pemain seperti Mo bukan sesuatu yang bisa dilakukan sambil minum secangkir teh di sore hari dan mencapai kesepakatan," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

"Ini wajar banget. Benar-benar tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Mo bicara soal itu ketika ditanya soal itu. Saya cuma bisa bicara sedikit karena sisanya bukan untuk konsumsi publik."

"Mo baik-baik saja, saya juga. Yang kami inginkan jelas dan hal-hal seperti ini butuh waktu. Itu saja," kata Klopp.

(nds/pur)