Pergi Saja dari Man United, Cavani!

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 08 Des 2021 22:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Edinson Cavani of Manchester United during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Edinson Cavani disarankan pindah dari Manchester United. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Edinson Cavani disarankan pindah dari Manchester United. Pemain Uruguay itu tak mendapat waktu bermain yang banyak bersama Setan Merah.

Di musim ini, Cavani baru bermain 8 kali di semua ajang untuk MU. Sebagian besar, El Matador menjadi pemain pengganti, sebanyak 6 kali.

Karena menit bermain Cavani yang sedikit itu, eks pemain Uruguay, Gustavo Poyet pun khawatir. Sebabnya, akan ada Piala Dunia 2022.

Poyet khawatir kebugaran Cavani akan terdampak karena kesempatan bermain yang sedikit. Uruguay saat ini sedang berjuang di babak kualifikasi.

Uruguay menempati posisi ketujuh klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Mereka mengumpulkan 17 poin, berjarak 1 poin dari Kolombia yang ada di posisi keempat dan Peru di posisi batas playoff.

"Dia tak beruntung karena tanpa kedatangan Ronaldo, dia sudah bermain menjadi striker utama," kata Poyet di Mirror.

"Mungkin dia harus pindah pada bulan Januari...melihat keadaanya sekarang, dan melihatnya tak bisa diturunkan 90 menit tim nasional karena dia tak bermain --mungkin," kata dia menambahkan.

Cavani dikabarkan dinikmati oleh Barcelona. Kontraknya di MU akan berlaku sampai Juni 2022, Los Cules menjari amunisi tambahan di lini depan.

Bersama MU, Cavani sudah bermain sebanyak 47 pertandingan. Dia sudah menyumbangkan sebanyak 18 gol.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)