Kesan Pertama McTominay Soal Rangnick: Tegas!

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 10 Des 2021 18:20 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 05: Ralf Rangnick, manager of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford on December 05, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Kesan gelandang Manchester United Scott McTominay mengenai Ralf Rangnick. ( Foto: Getty Images/Jan Kruger)
Jakarta -

Duel Manchester United dengan Crystal Palace menjadi debut Ralf Rangnick. Scott McTominay mengungkap kesan mengenai manajer asal Jerman itu.

Di akhir pekan lalu, Setan Merah menang 1-0 atas The Eagles. Kemenangan MU itu didapat berkat gol dari Fred.

Setelah itu, MU menuai hasil imbang 1-1 dengan Young Boys. Pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions itu, The Red Devils menurunkan banyak pemain pelapis.

McTominay juga tak dimainkan dalam pertandingan MU dengan Young Boys. Di lini tengah, Rangnick memasang Donny Van de Beek menjadi gelandang bertahan.

Mengenai Rangnick, McTominay memberikan sanjungan. Dia juga mengungkap bahwa manajer 63 tahun itu tak segan menegur pemain kalau tak bermain sesuai arahan.

"Kesan pertama sangat-sangat bagus. Dia sangat tegas, dia sangat bersemangat dan tahu apa yang dia inginkan. Dalam pertemuan, dia sangat jelas, dalam sepakbola memang begitu. Untuk menyampaikan maksud anda, anda haris jelas dan tegas," kata McTominay di Sky Sports.

"Kalau pemain tak melakukan apa yang anda minta, lantas dia tak malu-malu untuk bilang pada anda."

"Kami mendapat hasil bagus saat melawan Crystal Palace dan semoga sekarang kami bisa melangkah maju dan terus memenangi pertandingan," kata dia menambahkan.

MU akan melawan Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)