De Gea Soal Latihan MU bersama Rangnick: Intens Banget

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 27 Des 2021 09:40 WIB
NORWICH, ENGLAND - DECEMBER 11: David De Gea of Manchester United celebrates victory during the Premier League match between Norwich City and Manchester United at Carrow Road on December 11, 2021 in Norwich, England. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
David de Gea bercerita soal latihan Manchester United bersama Ralf Rangnick (Foto: Getty Images/Stephen Pond)
Manchester -

David de Gea bicara soal sesi latihan Manchester United bersama Ralf Rangnick. Dia menyebut setiap sesi bersama Rangnick sangat intens.

Rangnick ditunjuk sebagai manajer interim MU pada akhir November lalu. Pria asal Jerman itu akan menangani MU sampai akhir musim ini.

Rangnick sejauh ini sudah memimpin MU dalam tiga pertandingan. Hasilnya, Setan Merah mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Rangnick dikenal sebagai pelatih dengan gaya bermain menekan. MU jarang menampilkan permainan seperti itu selama ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah hampir satu bulan bekerja bersama Ralf Rangnick, David de Gea merasakan sesi latihannya sangat intens.

"Kami tentu saja sudah berlatih keras. Ini sangat intens, setiap sesi latihan, setiap momen bersamanya (Rangnick) itu intens," ujar De Gea di situs resmi klub.

"Anda harus memberi 100 persen setiap kali dalam latihan dan di pertandingan. Kita lihat saja nanti. Ini baru awal, baru beberapa pekan, jadi kita lihat saja nanti."

"Tim berlatih dengan energi, dengan kecepatan, dan sekarang kami harus menunjukkannya di pertandingan-pertandingan besar," kata De Gea.

Manchester United akan kembali bertanding di Premier League setelah dua laga sebelumnya ditunda karena COVID-19. Cristiano Ronaldo dkk akan tandang ke markas Newcastle United, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.

(nds/raw)