ADVERTISEMENT

Jadi Korban Perampokan, Cancelo Terancam Absen Lawan Arsenal

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 31 Des 2021 10:34 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 03: Joao Cancelo of Manchester City in action during the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Club Brugge KV at Etihad Stadium on November 03, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Joao Cancelo jadi korban perampokan (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Manchester -

Joao Cancelo mendapat luka di wajah akibat aksi perampok yang menyatroni rumahnya. Akibat lukanya tersebut ia terancam tak bisa tampil menghadapi Arsenal.

Kabar soal perampokan ini menyeruak setelah Cancelo mengunggah gambar dirinya mendapat luka di bagian wajah di story Instagram-nya, Jumat (31/12/2021). Bek asal Portugal ini menyatakan empat perampok menyusup ke rumahnya dengan mengambil perhiasaan yang ada.

Perampok tersebut berusaha melukai Cancelo dan keluarganya. Pemain 27 tahun ini melindungi keluarganya sekuat tenaga hingga mendapat luka di wajah.



"Sayangnya hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya," tulis Cancelo di Instagram-nya.

"Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan saya dan pergi dengan wajah saya dalam keadaan ini. Saya tidak tahu bagaimana ada orang dengan kekejaman seperti itu.

"Yang paling penting bagi saya adalah keluarga saya dan untungnya mereka semua baik-baik saja. Dan saya setelah begitu banyak rintangan dalam hidup saya, ini hanya satu lagi yang akan saya atasi. Tegas dan kuat, seperti biasa," jelasnya.

Klub Cancelo, Manchester City, mengaku terkejut mantan bek Juventus ini menjadi korban perampokan. Pihak The Citizens bakal memberikan dukungan penuh kepada keluarga Cancelo. Polisi juga sudah mulai melakukan penyelidikan terkait kasus yang menimpa Cancelo tersebut.

"Kami terkejut dan ngeri bahwa Joao Cancelo dan keluarganya menjadi sasaran perampokan di rumah mereka malam ini dengan Joao juga diserang. Joao dan keluarganya didukung oleh klub dan dia membantu polisi terkait penyelidikan soal masalah yang sangat serius ini," bunya pernyataan resmi Man City.

Cancelo kini terancam tak bisa tampil menghadapi Arsenal di laga pekan ini. Man City bakal bertandang ke markas The Gunners, Sabtu (1/1/2022), dalam laga lanjutan Liga Inggris.

(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT