ADVERTISEMENT

Vieira: Klub Inggris Dapat Ramsey Bakal Untung

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 08 Jan 2022 01:02 WIB
MONZA, ITALY - JULY 31:Aaron Ramsey of Juventus FC in action during the AC Monza v Juventus FC - Trofeo Berlusconi at Stadio Brianteo on July 31, 2021 in Monza, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Aaron Ramsey bakal meninggalkan Juventus. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Aaron Ramsey santer dikabarkan bakal meninggalkan Juventus. Patrick Vieira percaya andai Ramsey memperkuat klub di Liga Inggris, itu bakal memberi keuntungan.

Ramsey gagal menjadi pemain tengah andalan Juventus sejak bergabung pada 2019 dari Arsenal. Dia kerap diganggu cedera dan kesulitan beradaptasi dalam permainan saat kembali merumput.

Gelandang asal Wales itu bahkan sangat minum kesempatan bermain di musim ini. Selama dibesut Allegri, Ramsey baru main lima kali di semua ajang.

Kontrak Ramsey di Juventus tersisa satu setengah tahun lagi. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak mau bertahan dan Bianconeri juga tidak menahan.

Belum diketahui ke mana Ramsey akan berlabuh. Sejauh ini rumor yang beredar menyebut Ramsey bakal kembali ke Liga Inggris dan Crystal Palace bisa menjadi tujuannya.

"Saya pikir ketika Anda melihat silsilahnya dan melihat pengalamannya, saya pikir dia akan meningkatkan banyak tim di Premier League Inggris," kata Vieira selaku manajer Crystal Palace, yang dikutip dari Football London.

"Saya suka permainannya. Saya suka banyak pemain. Tapi sepertinya Anda (wartawan) tahu lebih banyak daripada saya tentang ketersediaannya. Jelas, dia adalah pemain hebat dan saya pikir dia bisa melakukannya dengan baik untuk banyak tim di Premier League," tegasnya.

Kepergian Ramsey dari Turin belum resmi, namun Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus sudah mengonfirmasi beberapa hari lalu. Ramsey akan angkat kaki dari Juventus pada musim dingin tahun ini.

"Ramsey sedang dalam perjalanan keluar dari Juventus. Saya pikir skuad akan 99 persen tetap seperti sekarang ini," kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.



Simak Video "Liverpool dan Arsenal Akan Gunakan Teknologi Rudal, Ramsey Diincar Klub Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT