Kata Maguire Soal Ralf Rangnick

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 09 Jan 2022 19:55 WIB
SOUTHAMPTON, ENGLAND - AUGUST 22: Harry Maguire of Manchester United applauds the fans following the Premier League match between Southampton and Manchester United at St Marys Stadium on August 22, 2021 in Southampton, England. (Photo by Ryan Pierse/Getty Images)
Komentar Harry Maguire sial manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. (Foto: Getty Images/Ryan Pierse)
Jakarta -

Manchester United sudah sekitar sebulan ditangani oleh Ralf Rangnick. Pemain belakang Setan Merah, Harry Maguire, mengungkapkan kesannya soal manajer Jerman itu.

Rangnick ditunjuk MU menjadi manajer interim. Dia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat karena performa The Red Devils yang naik turun.

Sebanyak enam pertandingan sudah dijalani MU dengan Rangnick. Ada tiga kemenangan yang diraih MU, dua hasil imbang, dan satu kekalahan yang telah didapat MU bersama Rangnick.

Kekalahan pertama didapat saat MU tumbang dari Wolverhampton Wanderers di laga terakhir Liga Inggris. Gol dari Joao Moutinho menjadi penentu kemenangan Wolves.

Rumor mengenai ruang ganti MU yang tak kondusif lantas mengemuka. Maguire memberikan sanggahan, Marcus Rashford juga sudah mengungkap situasi di MU.

"Detail dan persiapannya sungguh luar biasa, kami mempunyai respek besar dan kepercayaan pada metodenya," kata Maguire di situs MU.

"Ya, memang sulit saat tim pelatih berganti di tengah musim seperti itu terjadi di banyak klub. (Tapi) saya akan mengatakan itu lagi --itu bergantung pada kami sebagai pemain. Kualitas dan pemimpin ada di dalam tim untuk memastikan kami menyudahi musim di posisi empat nesar dan dengan trofi," kata dia menambahkan.

Maguire dan MU akan beraksi lagi, Senin (10/1/2021) dini hari WIB. Di Old Trafford, MU akan melawan Aston Villa dalam pertandingan babak ketiga Piala FA.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)