Pemain MU Diisukan Tidak Suka Rangnick, Rashford Buka Suara

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 09 Jan 2022 07:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 03: Marcus Rashford of Manchester United warms up prior to the Premier League match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford on January 03, 2022 in Manchester, England. (Photo by Gareth Copley/Getty Images)
Marcus Rashford buka suara soal isu disharmonisasi di ruang ganti Manchester United (Foto: Getty Images/Gareth Copley)
Manchester -

Marcus Rashford buka suara soal isu miring di ruang ganti Manchester United. Rashford menegaskan komitmennya kepada klub dan Ralf Rangnick.

Ruang ganti MU diterpa isu disharmonisasi. Pemain-pemain Manchester United dilaporkan masuk ke kelompok-kelompok tertentu alias tidak kompak.

Banyak pemain MU juga dikabarkan tidak suka dengan gaya melatih Ralf Rangnick. Bahkan ada 11 pemain yang kabarnya sudah tidak betah dan siap hengkang dari Old Trafford.

Marcus Rashford menanggapi rumor tersebut. Dia secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Ralf Rangnick dan staf pelatih MU.

"Kami semua kecewa dengan performa belakangan ini dan kami kecewa deengan berita yang mempertanyakan komitmen kami bukan hanya ke manajer dan staf pelatih tapi juga klub," Rashford menulis di akun media sosialnya seperti dikutip Sky Sports.

"Saya punya respek yang tak ada habisnya untuk keduanya dan saya berharap bisa memperbaiki permainan saya di bawah staf di Manchester United."

"Saya tidak merajuk, saya bukan tidak bahagia. Apakah saya kecewa dengan beberapa performa saya belakangan ini? Tentu saja. Saya adalah kritik terbesar untuk diri saya sendiri," lanjut Rashford.

"Start yang berat tapi saya bertekad untuk membuktikan diri. Dedikasi dan keinginan saya untuk ada di sini seharusnya tak dipertanyakan. Saya cinta klub ini," katanya.

Marcus Rashford musim ini baru mencetak tiga gol dari 14 kali penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United.

(nds/pur)