Dear Rashford, Mintalah Saran ke Ronaldo dan Cavani

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 13 Jan 2022 20:50 WIB
Manchester Uniteds Marcus Rashford during the English Premier League soccer match between Manchester United and Crystal Palace at Old Trafford stadium in Manchester, England, Sunday, Dec. 5, 2021. (AP Photo/Jon Super)
Marcus Rashford disarankan minta bantuan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. (Foto: AP/Jon Super)
Jakarta -

Marcus Rashford sedang dalam laju buruk. Demi segera bangkit, penyerang Manchester United itu didorong minta bantuan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Marcus Rashford sudah tak mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhir. Ia disorot tajam karena bermain buruk saat melawan Aston Villa, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB lalu.

Mendapatkan sejumlah peluang, Rashford cuma mampu mencatatkan satu tembakan ke gawang. Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick pun bingung dengan Rashford, karena ia bagus saat latihan namun buruk di pertandingan.

Top skor sepanjang masa Premier League Alan Shearer menyebut Marcus Rashford sedang krisis kepercayaan diri. Mantan penyerang MU Dimitar Berbatov menyarankan Rashford untuk meminta bantuan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani yang punya pengalaman top.

"Penting bahwa manajer, staf pelatih, dan rekan-rekan setim memberikan Rashford dukungan kecil. Mereka punya sosok-sosok luar biasa di klub, dia harus bicara dengan Cristiano Ronaldo dan meminta saran," ungkap Berbatov kepada The Sun dikutip Metro.

"Saya dulu tak berbicara dengan siapapun ketika dalam laju buruk, saya pemalu dan cukup tertutup. Itu adalah kesalahan saya. Kalau ada seseorang di tim yang berpengalaman dan seorang ikon di dunia sepakbola, seperti Ronaldo, maka datangi dan minta saran."

"Saya yakin dia akan meluangkan waktu dan memberikan saran bijak. Edinson Cavani mendatangkan gol-gol ke manapun dia pergi, dia juga harus bicara kepadanya. Jangan kayak saya, bicaralah dengan rekan setim karena siklus buruk itu bisa terus berjalan," tambahnya.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)