Ronaldo Kesal karena Pemain MU Banyak yang Loyo?

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 14 Jan 2022 21:45 WIB
NEWCASTLE UPON TYNE, ENGLAND - DECEMBER 27: Cristiano Ronaldo of Manchester United reacts during the Premier League match between Newcastle United  and  Manchester United at St James Park on December 27, 2021 in Newcastle upon Tyne, England. (Photo by Ian MacNicol/Getty Images)
Striker MU, Cristiano Ronaldo. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)
Manchester -

Cristiano Ronaldo kabarnya mengeluhkan satu hal soal rekan-rekannya di Manchester United. Terkait kebugaran fisik yang dipermasalahkan CR7.

Ronaldo kembali ke MU musim ini. Striker asal Portugal itu langsung memberi dampak di skuad.

Di antaranya soal kebiasaan makan malam skuad. Pemain MU kabarnya tak lagi berani makan sembarangan, sebab melihat pola makan Ronaldo yang begitu sehat.

Namun, hal itu rupanya belum cukup. Menurut Daily Mail, ada satu kebiasaan pemain MU yang bikin Ronaldo kesal.

Itu adalah soal porsi latihan. Ronaldo kabarnya kesal sebab hanya dia seorang yang mau menambah jam latihan, sebelum dan setelah berlatih di Carrington.

Ronaldo disebut menjadi satu-satunya pemain yang lanjut ke gym sebelum dan setelah latihan. Sisanya, pemain lain memilih mengakhiri kegiatannya.

Hal itu kabarnya membuat Cristiano Ronaldo mengeluh. Kabar ini juga datang, tak lama setelah pemilik 5 Ballon d'Or itu menyindir pemain muda saat ini.

Dalam wawancaranya bersama Sky Sports, Ronaldo menyebut pemain muda saat ini susah dinasihati. Ia membandingkan eranya ketika masih muda dengan saat ini.

"Saya ingat ketika saya berusia 18 tahun, beberapa pemain yang lebih tua berbicara dengan saya dan saya menganggapnya sebagai keharusan untuk berkembang. Mereka tahu lebih banyak dari saya, karena mereka memiliki lebih banyak momen buruk," kata Ronaldo.

"Generasi baru ini, pada umumnya, tidak menerima jika Anda mengkritik mereka. Saya punya anak, saya tahu. Mereka melakukan yang sebaliknya. Saya tidak mengatakan itu pemain kami [MU], tetapi secara umum. Anda harus menemukan keseimbangan yang tepat untuk berbicara dengan mereka."

"Ini tahun baru, kami harus mengubah situasi. Kami punya banyak hal untuk dimenangkan. Kami harus percaya itu atau itu akan menjadi mimpi buruk. Saya di sini untuk membantu. Ketika mereka membutuhkan dukungan dan saran saya, saya akan menjadi orang nomor satu untuk membantu," terang Cristiano Ronaldo, yang juga sempat membela Real Madrid dan Juventus itu.

(yna/bay)