ADVERTISEMENT

So Sweet! Coutinho Masih Pakai Gelang Hadiah dari Messi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 15 Jan 2022 19:10 WIB
Aston Villa memperkenalkan Philippe Coutinho secara resmi pada Rabu (12/1/2022). Coutinho diberikan seragam The Villans dengan nomor punggung 23.
Philippe Coutinho bergabung ke Aston Villa. (Foto: dok. Aston Villa)
Birmingham -

Philippe Coutinho masih memakai gelang pemberian Lionel Messi tiga tahun lalu. Hal itu terungkap dalam sesi foto The Little Magician bersama Aston Villa.

Coutinho resmi bergabung ke Villa dari Barcelona. Bintang Brasil itu dipinjamkan ke Villa Park hingga akhir musim, dengan opsi pembelian permanen.

Villa memperkenalkan Coutinho secara resmi pada Rabu (12/1/2022). Coutinho diberikan seragam The Villans dengan nomor punggung 23.

Ada yang menarik perhatian ketika Philippe Coutinho melakukan sesi foto dengan seragam Aston Villa. Pemain 29 tahun itu mengenakan gelang berwarna merah di tangan kirinya.

Usut punya usut, gelang tersebut merupakan pemberian Lionel Messi ketika Coutinho baru bergabung ke Barcelona pada awal tahun 2019. Aksesori itu diberikan La Pulga sebagai hadiah keberuntungan untuk The Little Magician.

Menukil laporan The Sun, gelang merah itu awalnya didapatkan Messi dari jurnalis Argentina bernama Rama Pantarotto. Aksesori tangan tersebut diberikan usai Argentina ditahan imbang Islandia 1-1 dalam matchday pertama fase grup Piala Dunia 2018.

Pantarotto menyebut gelang merah tersebut adalah kepunyaan ibunya. Dia berharap Messi bisa memakainya untuk mendatangkan keberuntungan buat sang pemain dan Argentina.

Messi menyimpan gelang tersebut dan memakainya saat Argentina bertemu Nigeria di laga akhir fase grup. Albiceleste menang 2-1 dengan satu gol disumbangkan La Pulga.

Beberapa bulan kemudian, Lionel Messi memberikan gelang keberuntungan tersebut kepada Coutinho demi bisa mendongkrak kepercayaan diri eks Liverpool itu. Philippe Coutinho amat menghargai hadiah tersebut dan masih memakainya hingga sekarang.

Aston Villa memperkenalkan Philippe Coutinho secara resmi pada Rabu (12/1/2022). Coutinho diberikan seragam The Villans dengan nomor punggung 23.Philippe Coutinho mengenakan gelang merah dari Lionel Messi. (Foto: dok. Aston Villa)


Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT