Rumor Transfer: Liverpool Tak Sanggup Naikkan Gaji Mo Salah

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 16 Jan 2022 20:40 WIB
Liverpools Mohamed Salah reacts during the English Premier League soccer match between Wolverhampton Wanderers and Liverpool at the Molineux Stadium in Wolverhampton, England, Saturday, Dec. 4, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)
Striker Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Rui Vieira/AP)
Liverpool -

Mohamed Salah kabarnya meminta kenaikan gaji dalam negosisasi kontrak barunya di Liverpool. Kabar terbaru, The Reds tak menyanggupinya.

Masa depan Salah di Liverpool menjadi pembahasan sejak musim lalu. Pemain Mesir itu disebut-sebut ingin perpanjangan kontrak baru, di mana kontrak lamanya akan habis 2023.

Liverpool tentu dengan senang hati mempertahankan Salah, yang sudah bikin 148 gol itu. Namun kendalanya adalah soal permintaan gaji.

Mohamed Salah kabarnya meminta kenaikan gaji yang tinggi di Liverpool. Jika sebelumnya dibayar 200 ribu paun atau sekitar Rp 3,9 miliar per pekan, penyerang 29 tahun itu meminta 400 ribu atau Rp 7,8 miliar dalam kontrak barunya.

Menurut laporan AS, Liverpool kabarnya tak menganggupinya. Si Merah diklaim keberatan dengan nominalnya.

Jika gagal mempertahankan Mohamed Salah, maka Liverpool berpotensi kehilangannya. Pemain yang sudah mempersembahkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions itu sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

(yna/cas)