Rangnick: Masalah dengan Martial Sudah Tuntas

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 00:04 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 02: Anthony Martial of Manchester United looks on ahead of the Premier League match between Manchester United and Southampton at Old Trafford on February 02, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Ralf Rangnick sebut masalah dengan Anthony Martial sudah tuntas. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick menyebut masalah dengan Anthony Martial sudah selesai. Ia juga bicara kans sang penyerang masuk skuad vs Brentford.

Hubungan Rangnick dengan Martial sempat menegang akhir pekan kemarin. Pemicunya, manajer interim MU itu mengungkap bahwa Martial enggan dibawa ke pertandingan kontra Aston Villa, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB lalu.

Dia tak ingin berada dalam skuad," kata Rangnick.

"Biasanya dia akan ada di dalam skuad, tapi kali ini dia tidak mau. Itulah alasan mengapa dirinya tidak ikut serta berangkat dengan kami kemarin," lanjutnya.

Martial pun bereaksi atas pernyataan tersebut. Lewat media sosialnya, ia membantah menolak dibawa ke pertandingan.

Martial sendiri sebenarnya sudah menuju pintu keluar Manchester United karena posisinya yang sudah tersisih di lini depan. Tapi persoalan ini membawa situasinya ke level lain.

Jelang laga lawan Brentford, Kamis (20/1) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris, Rangnick memberikan kabar terbaru terkait masalah dengan Martial.

"Saya berbicara secara pribadi dengannya pada hari Minggu kemarin soal kejadian lalu dan bagaimana saya melihat keseluruhan situasinya, dan permasalahannya sekarang teratasi," ujarnya dikutip Sky Sports.

Martial sendiri sudah mulai kembali berlatih hari ini dan Rangnick tengah meninjau kondisinya. Jika dinilai siap, penyerang asal Prancis itu akan masuk skuad.

"Dia tidak berlatih kemarin dan dua hari lalu, dia mungkin akan berlatih hari ini dan setelah latihan saya akan memutuskan dia terpilih masuk skuad atau tidak," sambung Rangnick.



Simak Video "Logo Judi Dilarang di Jersey, Martial Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)