Anthony Martial Bantah Tolak Bela MU, Tuding Rangnick Bohong?

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 16 Jan 2022 17:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 07: Anthony Martial of Manchester United in action during the pre-season friendly match between Manchester United and Everton at Old Trafford on August 07, 2021 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jan Kruger
Manchester -

Anthony Martial disebut Ralf Rangnick menolak masuk skuad saat Manchester United melawan Aston Villa. Striker Prancis membantahnya.

MU melawat ke Villa Park di pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Laga berakhir tanpa pemenang.

Dua gol Bruno Fernandes dibalas Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho. Skor 2-2 bertahan hingga laga bubar.

Usai laga, manajer MU Ralf Rangnick menyebut ada pemain yang menolak masuk skuad melawan Villa. Satu pemain itu adalah Anthony Martial.

"Ia tak ingin berada dalam skuad," kata Ralf Rangnick seperti dilansir SportBible.

"Biasanya ia akan ada di dalam skuad, tapi kali ini ia tidak mau. Itulah alasan mengapa dirinya tidak ikut serta berangkat dengan kami kemarin," jelasnya.

Komentar Rangnick kemudian direspons Martial. Lewat media sosialnya, pemain 26 tahun itu membantah dirinya menolak bertanding untuk MU.

"Saya tak pernah menolak bermain untuk Man United. Saya sudah di sini selama 7 tahun dan tak pernah tidak menghormati, dan tidak pernah tidak menghormati klub dan penggemar," tulisnya di story Instagram.

Musim ini, Martial tersisih dari starting XI MU. Ia baru bermain 10 kali dan bikin satu gol.

Belakangan, Martial beberapa kali dirumorkan bakal hengkang dari MU. Beberapa waktu lalu, agennya mengatakan kliennya ingin meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari ini.

Kontrak Anthony Martial sendiri masih sampai 2024 di MU. Sejauh ini, beberapa klub yang kabarnya tertarik meminangnya adalah Sevilla dan Juventus.

(yna/krs)