Sudah Absen 3 Bulan, Kapan Pogba Bisa Beraksi Lagi?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 05:42 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 20: Paul Pogba of Manchester United in action during the UEFA Champions League group F match between Manchester United and Atalanta at Old Trafford on October 20, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Paul Pogba belum bisa bermain dalam waktu dekat. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Paul Pogba masih belum bermain lagi sejak Oktober 2021 lalu. Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick menjelaskan kondisinya dan perkiraan kapan bermain.

Paul Pogba absen membela Manchester United sejak mendapatkan skors akibat kartu merah pada laga lawan Liverpool 24 Oktober 2021. Setelah itu ia malah mengalami cedera hamstring dan belum bisa turun ke lapangan hingga saat ini.

Manajer interim MU Ralf Rangnick tak mau terburu-buru memainkan Pogba dengan risiko cedera sang gelandang kambuh. Secara perkiraan, Pogba baru bisa bermain lagi pada bulan Februari mendatang.

"Paul Pogba berlatih untuk pertama kali kemarin dengan seluruh anggota tim. Dia menunjukkan betapa dia bisa menjadi pemain yang luar biasa buat tim," kata Ralf Rangnick dikutip Sky Sports.

"Dia belum akan siap untuk dua pertandingan pekan ini. Tapi semoga setelah jeda internasional, ketika kami menghadapi partai Piala FA melawan Middlesbrough dan laga tandang (Liga Inggris) lawan Burnley, rasanya dia bisa menjadi opsi."

"Yang saya lihat di sesi latihan sangat menjanjikan buat ke depannya dan saya sangat menantikannya siap bermain. Dalam waktu dua pekan, setelah jeda internasional, rasanya dia akan jadi kandidat serius untuk jadi starter," imbuhnya.



Simak Video "Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)