ADVERTISEMENT

Juventus: Paulo Dybala Pergi, Paul Pogba Datang?

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 15 Jan 2022 14:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 23:  Paul Pogba of Manchester United holds off Paulo Dybala of Juventus during the Group H match of the UEFA Champions League between Manchester United and Juventus at Old Trafford on October 23, 2018 in Manchester, United Kingdom.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Juventus: Paulo Dybala Pergi, Paul Pogba Datang? (Getty Images)
Turin -

Juventus sepertinya akan ditinggal Paulo Dybala, yang belum juga memperpanjang kontrak. Si Nyonya Tua ambil ancang-ancang, rumornya akan mendatangkan Paul Pogba.

Paulo Dybala belum juga memperpanjang kontrak di Juventus yang akan habis pada akhir Juni 2022 mendatang. Kabarnya, masih belum ada kesepakatan soal kenaikan gaji yang diminta sang pemain.

Sebenarnya, Juventus setuju untuk menambah gaji Dybala dalam skema kontrak barunya sampai 2026 dengan angka 10 juta Euro per tahun atau setara Rp 163 miliar. Tapi, Juventus akan mengurangi angkanya sampai 7 juta Euro saja.

Dybala tidak senang akan hal itu. Maka, pemain asal Argentina tersebut belum juga memberikan tanda tangannya.

Dybala sendiri masih diminati beberapa klub top lainnya. Salah satunya, Inter Milan yang akan menantinya.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus akan ambil ancang-ancang jika Paulo Dybala belum juga memperpanjang kontrak. Beberapa pemain incaran akan diincar, salah satunya Paul Pogba!

Pogba sendiri juga belum memperpanjang kontrak di Manchester United yang akan habis pada Juni 2022 nanti. Pogba sepertinya sudah tidak kerasan di Old Trafford, karena tak kunjung memberikan penampilan terbaiknya.

Paul Pogba juga tidak asing buat Juventus. Dirinya bermain di sana pada tahun 2012 sampai 2016.

Bersama Si Nyonya Tua, Paul Pogba berjaya. 178 Penampilan dikemasnya di seluruh kompetisi dengan torehan 34 gol dan 40 assist. Empat titel Scudetto dipersembahkannya.

TURIN, ITALY - MAY 14:  Paul Pogba of Juventus FC looks on during the Serie A match between Juventus FC and UC Sampdoria at Juventus Arena on May 14, 2016 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)Paul Pogba kala berseragam Juventus (Valerio Pennicino/Getty Images)

Masalahnya, apakah Juventus siap memberi Paul Pogba gaji sebesar di MU? Di MU, Pogba digaji 15 juta Pounds per tahun atau setara Rp 293 miliar.

Maka sampai saat ini, nasib kedua pemain masih menggantung. Khusus buat Juventus, kehilangan Paulo Dybala nantinya akan jadi dampak besar.

Dybala adalah ladang gol Juve. Sejak bermain di tahun 2015, Dybala sudah membukukan 109 gol dari 274 di seluruh ajang dan jadi pemain Juve dengan gol terbanyak saat ini.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT