Potensi Reuni Steven Gerrard-Luis Suarez di Aston Villa

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 09:34 WIB
MADRID, SPAIN - OCTOBER 19: Luis Suarez of Atletico de Madrid looks on during the UEFA Champions League group B match between Atletico Madrid and Liverpool FC at Wanda Metropolitano on October 19, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Foto: Getty Images/David Ramos
Jakarta -

Manajer Aston Villa Steven Gerrard kabarnya kembali membidik seorang eks-rekan satu timnya untuk direkrut. Kali ini muncul nama Luis Suarez.

Sebelumnya Gerrard sudah mendatangkan Philippe Coutinho, yang dulu pernah main bersamanya di Liverpool, ke Aston Villa. Coutinho menandai debutnya di klub baru dengan mencetak gol ke gawang Manchester United akhir pekan lalu.

Menurut rumor, ada potensi besar kalau Gerrard kini juga membidik reuni lain dengan Luis Suarez, yang dulu main bersamanya selama 3,5 tahun di Liverpool. Suarez disebut tertarik dilatih Gerrard di Villa Park.

Daily Express, mengutip reporter sepakbola Spanyol Gerard Romero, menyatakan bahwa Luis Suarez sampai menolak sejumlah tawaran demi bisa gabung Aston Villa di musim panas -- saat kontraknya di Atletico Madrid habis.

Disebutkan lebih lanjut bahwa Suarez sudah menolak tawaran dari tiga klub Brasil yakni Palmeiras, Corinthians, dan Atletico Mineiro. Penyerang asal Uruguay itu juga telah menolak tawaran lain dari sebuah klub Arab Saudi.

Di usia yang sudah 34 tahun, Luis Suarez tak lagi muda. Tapi sudah bukan rahasia lagi kalau Steven Gerrard punya penilaian tinggi terhadap mantan rekan satu timnya itu.

"Menurutku takkan ada yang antusias untuk main menghadapi Luis Suarez, talentanya fantastis dan pemain yang penuh ancaman. Ia juga rekan setim yang luar biasa, mungkin pemain terbaik yang pernah main bersamaku," kata Gerrard medio 2015.

(krs/nds)