Cristiano Ronaldo si Gede Ambek Saat Diganti

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 09:29 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo reacts after scores a disallowed goal during the English Premier League soccer match between Watford and Manchester United at Vicarage Road, Watford, England, Saturday, Nov. 20, 2021. (AP Photo/Frank Augstein)
Cristiano Ronaldo si gede ambek kalau diganti. (Foto: AP/Frank Augstein)
Brentford -

Cristiano Ronaldo ngambek saat diganti di laga Manchester United kontra Brentford. Itu bukan kali pertama CR7 kesal ketika ditarik keluar.

Ronaldo turun sebagai starter saat MU bertandang ke markas Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Penyerang 36 tahun itu bermain selama 71 menit dalam laga yang dimenangi Setan Merah 3-1.

Ada momen menarik ketika Ronaldo ditarik keluar dan digantikan Harry Maguire. Peraih lima Ballon d'Or itu tampak kesal dengan keputusan tersebut.

Cristiano Ronaldo terekam kamera ngedumel saat berjalan menuju bench. Pria Portugal itu bahkan sampai membanting jaket yang ingin dikenakannya.

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang tidak senang apabila diganti di tengah pertandingan. Sudah beberapa kali CR7 ngambek dengan hal itu bersama klub-klub yang pernah dibelanya.

DetikSport merangkum dari berbagai sumber momen-momen Ronaldo ngambek ketika diganti. Ada 7 momen kekesalan sang pemain di tiga klub berbeda:

1. Manchester United vs Manchester City 2009

Cristiano Ronaldo tampak kesal usai diganti Sir Alex Ferguson dalam laga kontra Manchester City tahun 2009. Dia menyambar pakaian olahraga dari kit man dan melemparkan baju tersebut ke tanah.

2. Real Madrid vs Las Palmas 2016

Ronaldo juga pernah ngambek saat digantikan dalam laga Real Madrid. CR7 geram setelah Zinedine Zidane menggantinya dengan Lucas Vazquez kala bentrok dengan Las Palmas tahun 2016.

Pemain jebolan Sporting CP itu bahkan terekam kamera mengumpat Zidane dengan kata-kata kasar. Ronaldo sebelumnya belum pernah digantikan dalam laga ketat LaLiga buat Madrid.

3. Real Madrid vs Levante 2018

Kejadian serupa kembali terulang dua tahun berikutnya. Kali ini Ronaldo kesal ketika digantikan Madrid delapan menit sebelum bubaran laga menghadapi Levante.

Ronaldo tidak menghiraukan Zidane ketika berjalan menuju bench. CR7 kemudian mengisyaratkan kamera yang merekamnya untuk fokus ke pertandingan dan bukan merekam dirinya.

[Selanjutnya ada momen Ronaldo ngambek di Juventus...]

Simak Video 'MU Kembali ke Jalur Kemenangan':

[Gambas:Video 20detik]