Klasemen Liga Inggris: Terus Panas Rebutan Empat Besar

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 20 Jan 2022 13:05 WIB
Tottenhams Lucas Moura, left, Tottenhams Pierre-Emile Hojbjerg,Tottenhams Steven Bergwijn,Tottenhams Ben Davies celebrate their victory during the English Premier League soccer match between Leicester City and Tottenham Hotspur at King Power stadium in Leicester, England, Wednesday, Jan. 19, 2022. (AP Photo/Rui Vieira)
Klasemen Liga Inggris: Terus Panas Rebutan Empat Besar (AP)
London -

West Ham, Spurs, Arsenal, dan MU terus panas rebutkan peringkat keempat Klasemen Liga Inggris. Perbedaan poin tipis-tipis, demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Terbaru, Manchester United mampu kalahkan Brentford 3-1 di lanjutan Liga Inggris pada Kamis (20/1) dini hari WIB. Hasil itu membuat kans Setan Merah finis di empat besar tetap terbuka.

Belum lagi, Tottenham Hotspur juga menang dramatis 3-2 atas Leicester City.

Dilansir dari situs resmi Premier League, Klasemen Liga Inggris dalam pos perebutan posisi empat besar terus panas. West Ham sementara memimpin di peringkat keempat dengan 37 poin dari 22 laga.

Tottenham Hotspur di peringkat kelima dengan 36 poin dari 19 laga. Arsenal di peringkat keenam dengan 35 poin dari 20 laga. Lalu Manchester United di peringkat ketujuh dengan 35 poin dari 21 laga.

[Gambas:Opta]

Empat tim tersebut masih berpeluang untuk finis di peringkat keempat Klasemen Liga Inggris musim ini. Itu demi, menjaga peluang ke Liga Champions musim depan.

Manchester United masih punya kesempatan langsung lolos ke kompetisi top antarklub Eropa itu. Asal musim ini, mereka bisa menjadi juaranya.

Akhir pekan ini, empat tim tersebut bakal ketemu lawan berat. Manchester United akan ditantang West Ham pada Sabtu (22/1), Arsenal bakal menjamu Burnley yang bisa memberi kejutan pada Minggu (23/1) dan Tottenham akan bertamu ke Chelsea.

Siapa yang akan tergelincir?

(aff/nds)