Chelsea Vs Tottenham: Conte Sadar Akan Lawan Tim Kuat

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 23 Jan 2022 18:00 WIB
Tottenhams head coach Antonio Conte talks to Tottenhams Matt Doherty during the English League Cup semifinal second leg soccer match between Tottenham Hotspur and Chelsea at the Tottenham Hotspur Stadium in London, Wednesday, Jan. 12, 2022. (AP Photo/Alastair Grant)
Antonio Conte menilai Chelsea lawan yang kuat. (Foto: Alastair Grant/AP)
Jakarta -

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Juru taktik The Lilywhites, Antonio Conte, sadar akan melawan tim kuat.

Pada, Minggu (23/1/2022) malam WIB, Chelsea vs Tottenham berlangsung. Ini menjadi perjumpaan ketiga Conte dengan Thomas Tuchel.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Chelsea selalu menang atas Tottenham. Di semifinal Piala Liga Inggris, Si Biru menang 1-0 dan 2-0 atas The Lilywhites.

Merujuk pada pertemuan itu, Conte memberi penilaian pada Chelsea. Tim London barat itu dinilai sebagai lawan yang kuat.

Ada lagi fakta bahwa Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champions, menguatkan penilaian Conte mengenai hal itu.

"Kami harus benar-benar tahu bahwa kami harus melawan tim yang sangat kuat," kata Conte di situs Tottenham.

"Kami harus masuk ke lapangan dan setelah (dua laga) ini, untuk bisa belajar lebih banyak lagi dan agar bisa bersiap melawan Chelsea."

"Kami tahu bahwa mereka merupakan tim penting, tapi, kami ingin bermain bagus dan bisa mendapatkan hasil terbaik," kata dia menambahkan.

Chelsea jelas amat dikenal oleh Conte. Italiano itu pernah menangani Chelsea selama dua tahun pada 2016-2018. Bersama Chelsea, Conte memenangi Liga Inggris dan Piala FA.

Hingga saat ini, gelar juara Liga Inggris yang digapai bersama Conte itu merupakan yang terbaru untuk Chelsea. Di musim ini, Chelsea terancam tak akan bisa finis 4 besar.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)