Kemenangan Beruntun Memompa Kepercayaan Diri MU

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 23 Jan 2022 18:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 22: David De Gea embraces Marcus Rashford of Manchester United after their sides victory during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on January 22, 2022 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
MArcus Rashford mengungkap kepercayaan diri MU meningkat usai menang beruntun. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)
Jakarta -

Manchester United memetik kemenangan dramatis atas West Ham United. Kepercayaan diri Setan Merah kian besar usai memetik kemenangan beruntun.

MU memetik kemenangan 1-0 atas West Ham pada lanjutan Liga Inggris. Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB, Marcus Rashford menjadi pencetak golnya.

Gol yang dicetak Rashford dibukukan pada menit terakhir. Umpan mendatar Edinson Cavani diselesaikan oleh Rashford dari jarak dekat.

Ini merupakan kemenangan kedua berurutan MU di Liga Inggris. Dalam laga sebelumnya, tim asuhan Ralf Rangnick mengalahkan Brentford 3-1.

Rashford menegaskan bahwa MU pun mempunyai kepercayaan diri lebih besar usai kemenangan beruntun itu. Bagi The Red Devils, ini merupakan kemenangan keenam di Liga Inggris musim ini.

Liga Inggris akan memasuki masa jeda setelah ini. MU baru akan bertanding lagi pada 9 Februari 2022, Burnley yang akan dihadapi Cristiano Ronaldo cs di Turf Moore.

"Kemenangan yang paling penting, saat anda mendapatkan kemenangan, kemenangan beruntun, anda bisa benar-benar bisa melaju dan itu apa yang memberi kepercayaan diri untuk semua orang," kata Rashford di BBC.

"Kami menjalani pekan yang sulit, ada banyak pertandingan dalam satu pekan, jadi istirahat sangat dibutuhkan. Itu akan bagus buat kami," kata dia menambahkan.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)