Momen Klopp Bagi-bagi Bir ke Fans Liverpool

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 24 Jan 2022 17:20 WIB
Liverpools manager Jurgen Klopp waves after the English League Cup semifinal second leg soccer match between Arsenal and Liverpool at the Emirates Stadium in London, Thursday, Jan. 20, 2022. Liverpool won 2-0. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto: AP/Matt Dunham
Jakarta -

Usai kemenangan Liverpool, Jürgen Klopp menyempatkan diri turun dari bus tim cuma untuk memberikan botol-botol bir buat fans yang menunggu.

Liverpool pulang dari kota London, markas Crystal Palace, dengan raihan tiga poin penuh berkat kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah.

Hasil itu sedemikian penting buat si Merah dalam menjaga persaingan dengan Manchester City yang sejauh ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

[Gambas:Opta]

Namun, akhir pekan lalu Man City secara mengejutkan ditahan imbang oleh Southampton. Hal itu membuat Liverpool akhirnya bisa memotong selisih poin dengan the Citizens untuk kali pertama dalam 13 laga terakhr.

Kini Liverpool-nya Klopp, di posisi kedua, berjarak sembilan angka dari Man City-nya Pep Guardiola. The Reds juga masih punya satu laga lebih banyak ketimbang rival utamanya itu.

Klopp jelas senang. Saking gembiranya, sebelum Liverpool meninggalkan London selatan untuk pulang, juru taktik 54 tahun itu sempat-sempatnya turun lagi sejenak dari bus untuk memberikan botol-botol bir ke fans yang menunggu.







(krs/cas)