Diminati Arsenal, Renato Sanches Kirim Kode

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 08:45 WIB
WOLFSBURG, GERMANY - DECEMBER 08: Renato Junior Luz Sanches of Lille in action during the UEFA Champions League group G match between VfL Wolfsburg and Lille OSC at Volkswagen Arena on December 08, 2021 in Wolfsburg, Germany. (Photo by Thomas Eisenhuth/Getty Images)
Renato Sanches bicara soal rumor ketertarikan Arsenal. (Foto: Getty Images/Thomas Eisenhuth)
Jakarta -

Arsenal dikabarkan meminati Renato Sanches untuk memperkuat lini tengah. Gelandang asal Portugal itu buka suara soal kans menjajal tantangan baru lagi.

Renato Sanches menghidupkan kembali kariernya di Lille setelah kegagalan di Bayern Munich. Ia sempat dipinjamkan ke Swansea City juga pada 2017/2018 silam, tapi tak mampu berkembang.

Sejak gabung Lille di musim panas 2019, pemain 24 tahun itu mulai menemukan lagi pijakannya. Musim ini, setelah mengawali musim dengan cedera, ia pelan-pelan bangkit dan mencetak satu gol plus tiga assist dari 14 penampilan di Liga Prancis.

Kembali stabilnya penampilan Sanches memicu ketertarikan sejumlah klub, di antaranya Arsenal dan AC Milan. Sanches pribadi enggan membahas ketertarikan klub-klub tersebut secara terbuka, tapi ia mengakui ada yang sudah menghubunginya.

Ia hanya menegaskan siap mencoba tantangan baru lagi.

"Mungkin Milan dan Arsenal tertarik, tapi saya enggak tahu. Saya bicara dengan agen saya, saya tahu klub-klub mana saja yang menghubungi saya," kata Renato Sanches dikutip Metro.

"Tapi saya tak bisa mengatakannya sekarang. Tapi saya tahu kalau saya siap. Kalau sebuah tawaran datang, saya akan mencari tahu yang terbaik buat saya," imbuhnya.



Simak Video "Tuchel Siap Sopiri Pemain Chelsea Naik Bus ke Lille"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/adp)