Paul Pogba Mau Bertahan di MU, asal...

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 19:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 24:  Paul Pogba of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Liverpool at Old Trafford on October 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Paul Pogba dikabarkan mau bertahan di Manchester United. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Paul Pogba dikabarkan akan mau bertahan di Manchester United. Pemain Prancis itu memberi syarat Ralf Rangnick harus tetap menjadi juru taktik Setan Merah.

Kontrak Pogba di MU masih berlaku sampai 5 bulan ke depan. Dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain di bulan Januari ini.

Beberapa klub sudah dikabarkan tertarik merekrut Pogba. Paris Saint-Germain disebut menjadi salah satu klub yang meminati pemain 28 tahun itu.

MU ditangani Rangnick sejak 2 Desember 2021. Dia menjadi manajer interim The Red Devils menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Bersama Rangnick, MU sudah bermain 10 kali. Hasilnya, ada 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan menelan 1 kekalahan.

Performa MU di bawah asuhan Rangnick dikabarkan sudah cukup memuaskan Pogba. Eks pemain Juventus itu dikabarkan oleh The Sun bakal mau menerima tawaran kontrak baru MU.

Sebabnya, Pogba merasa sudah satu visi dengan keinginan Rangnick. Manajer asal Jerman itu meyakinkan Pogba akan membangun lini tengah MU untuk mendukung Pogba.

Pogba masih belum bermain di bawah asuhan Rangnick. Dia mengalami cedera saat membela Timnas Prancis pada bulan November.

Di musim panas ini, Pogba sudah bermain 13 kali untuk MU. Dia sudah mencatatkan 7 assist untuk tim Manchester merah.

Pogba didatangkan MU dari Juventus pada awal musim 2016/2017. Dia sudah menyumbangkan gelar juara Liga Europa untuk MU.



Simak Video "Gol Marcos Alonso Jadi Penyelamat Chelsea dari Kekalahan "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)