Arsenal Menang Dramatis, Lacazette Rasakan Sensasi Luar Biasa

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 25 Feb 2022 09:00 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 24: Alexandre Lacazette of Arsenal celebrates following the Premier League match between Arsenal and Wolverhampton Wanderers at Emirates Stadium on February 24, 2022 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Arsenal menang dramatis atas Wolves. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
London -

Alexandre Lacazette menjadi penentu kemenangan Arsenal di injury time saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Striker asal Prancis itu merasakan sensasi yang luar biasa.

Arsenal vs Wolves berlangsung di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (25/2/2022) dini hari WIB. Tim tamu unggul duluan di babak pertama lewat Hwang Hee-chan.

Setelah kerja keras untuk menyamakan skor, Arsenal baru bisa merobek gawang Wolves di menit ke-82 lewat Nicolas Pepe. Gol kemenangan Meriam London kemudian datang di injury time (90+5) lewat Alexandre Lacazette, namun ternyata dianggap sebagai bunuh diri kiper Jose Sa.

Ini menjadi kemenangan yang sangat luar biasa bagi Lacazette. Terlebih, didapatkan pada menit akhir dan membuat seluruh isi stadion bersorak.

"Saya merasa sangat senang, sungguh menakjubkan memenangkan pertandingan seperti ini di menit terakhir.

"Kami sangat menginginkan kemenangan ini karena kami tahu penting untuk berada di papan atas klasemen," kata Lacazette kepada Amazon Prime.

Lacazette mencetak gol setelah mendapatkan bola dari Pepe. Dari situasi yang sulit karena mendapatkan kawalan, dia akhirnya sukses mengarahkan bola ke tiang jauh. Pada akhirnya match commissioner tidak menganggap gol tersebut milik Lacazette.

"Saya tahu itu adalah akhir pertandingan dan Nicolas Pepe memberi saya bola yang bagus. Itu masuk dan kami senang dengan tiga poin. Ada sedikit kesedihan karena itu tidak dianggap gol saya," Lacazette menjelaskan.

Arsenal saat ini mengoleksi 45 poin di urutan kelima dari 24 laga. Meriam London cuma kalah satu poin dari Manchester United di posisi keempat yang sudah main 26 kali.

"Kami mengalami Januari yang sulit, tetapi kami kembali lebih baik pada Februari," tegasnya.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)