Sancho Mau 'Curi' Ilmu Sebanyak-banyaknya dari 3 Bintang MU Ini

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 03 Mar 2022 09:20 WIB
Manchester Uniteds Cristiano Ronaldo, right, celebrates with Manchester Uniteds Jadon Sancho after scoring his sides third goal during the English Premier League soccer match between Manchester United and Arsenal at Old Trafford stadium in Manchester, England, Thursday, Dec. 2, 2021. (AP Photo/Dave Thompson)
Jadon Sancho bertekad mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari tiga bintang Manchester United. (Foto: AP/Dave Thompson)
Jakarta -

Jadon Sancho bersyukur bisa bertemu pemain-pemain berpengalaman di Manchester United. Ia bertekad menyerap ilmu sebanyak-banyaknya.

Jadon Sancho gabung Manchester United musim panas tahun lalu. Ole Gunnar Solskjaer menggunakannya pelan-pelan untuk memberikan waktu beradaptasi dengan tim dan kini Ralf Rangnick mulai memberikan kepercayaan lebih besar.

Ia tampil penuh di tiga dari lima penampilan terakhir bareng MU di Premier League. Dalam periode itu, gelandang sayap 21 tahun tersebut mencetak satu gol dan dua assist.

Bersamaan dengan transfer Sancho, MU juga merekrut Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane untuk menambah pengalaman tim. Buat Sancho, keberadaan kedua pemain itu plus Paul Pogba, sudah menjadi berkat besar.

Ronaldo sudah juara di Inggris, Spanyol, dan Italia, serta membawa Portugal memenangi Piala Eropa dan UEFA Nations League. Pogba dan Varane membawa Prancis juara Piala Dunia dan UEFA Nations League, dengan sang gelandang pernah juara di Serie A dan Varane jadi kampiun di LaLiga.

Sancho percaya bisa belajar banyak dari tiga pemain ini.

"Saya di sini bersama banyak pemain hebat dan saya belajar dari yang terbaik. Ada Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Raphael Varane, semua pemain ini sudah memenangi trofi-trofi besar dan sekadar berada di ruang ganti bersama mereka saja sudah memberikan nuansa diberkati," ungkap Jadon Sancho di situs resmi klub.

"Saya jelas belajar dari mereka, di dalam dan luar lapangan. Terutama dalam hal pemulihan kondisi dan bagaimana mereka membuat diri mereka lebih baik lagi. Saya menyerap semua informasi semampu saya dan mencoba menerapkannya di permainan saya," sambungnya.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)