Respons Memuaskan Tottenham

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 08 Mar 2022 07:20 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 07:  Heung-Min Son of Tottenham Hotspur celebrates with team mate Harry Kane after scoring their sides second goal during the Premier League match between Tottenham Hotspur and Everton at Tottenham Hotspur Stadium on March 07, 2022 in London, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Tottenham Hotspur libas Everton 5-0. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Jakarta -

Tottenham Hotspur bangkit dari hasil negatif dengan kemenangan telak atas Everton. Respons Spurs memuaskan Antonio Conte.

Tottenham Hotspur menang 5-0 saat menjamu Everton, Selasa (8/3/2022) dini hari WIB. Diawali gol bunuh diri Michael Keane, The Lilywhites menambah keunggulan lewat sepasang gol Harry Kane dan masing-masing satu dari Son Heung-min dan Sergio Reguilon.

Kemenangan ini jadi penebus kekalahan menyesakkan dari tim Championship, Middlesbrough, di babak kelima Piala FA lalu. Manajer Spurs Antonio Conte menilai timnya mengeksekusi rencana permainan dengan baik, khususnya dalam membangun serangan.

"Pertandingan yang bagus. Juga jawaban bagus setelah kekalahan terakhir. Bukan sebuah laga mudah karena Everton memberikan perlawanan. Mereka punya skuad yang sangat bagus, berisi pemain-pemain bagus," ujar Conte kepada Sky Sports dilansir BBC.

"Malam ini kami bermain sangat baik. Kami mengalirkan bola dengan sangat baik. Kami menyerang celah-celah yang ada di waktu yang tepat. Saya ikut merasa puas untuk para pemain."

"Kerja keras yang kami lakukan mulai terbayarkan. Tim ini banyak berkembang. Tapi kami masih punya banyak ruang untuk jadi lebih baik. Ini saja belum cukup. Para pemain dan saya ingin kompetitif dan bersaing untuk posisi di bagian atas klasemen," sambung manajer asal Italia tersebut.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)