ADVERTISEMENT

Brighton Vs Liverpool: Firmino Is Back!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 11 Mar 2022 21:40 WIB
Liverpools Roberto Firmino celebrates after scoring his sides opening goal during the Champions League, round of 16, first leg soccer match between Inter Milan and Liverpool at the San Siro stadium in Milan, Italy, Wednesday, Feb. 16, 2022. (AP Photo/Antonio Calanni)
Roberto Firmino sudah pulih dari cedera (Foto: (AP/Antonio Calanni)
Liverpool -

Roberto Firmino dipastikan sudah pulih dari cedera menjelang Brighton and Hove Albion vs Liverpool. Penyerang 30 tahun ini sebelumnya berkutat dengan masalah otot.

Liverpool bakal bertandang ke Amex Stadium markas Brighton and Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/3/2022) malam WIB. The Reds memburu tiga angka di laga ini demi bisa merapatkan jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Si Merah saat ini berada di peringkat kedua dengan 63 angka tertinggal enam angka dari Man City. Namun, mereka masih memiliki satu laga tunda.

Kabar baik menghampiri Liverpool menjelang laga ini. Roberto Firmino dipastikan sudah pulih dari cedera dan berpeluang untuk bisa bermain.

Pemain asal Brasil ini sebelumnya absen dalam enam laga terakhir Liverpool karena mengalami masalah pada ototnya. Kembalinya Firmino menambah banyak opsi untuk manajer Liverpool, Juergen Klopp, di lini depan.

"Ya, dia kembali," ujar Klopp soal Firmino dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp juga menegaskan bahwa para pemain dalam kondisi kondisi kebugaran yang sangat baik menjelang laga kontra Brighton. Meski demikian, menajer asal tetap mewaspadai pendemi COVID-19 yang belum sepenuhnya mereda yang bisa saja membuat pilarnya absen.

"Kami memiliki beberapa masalah kecil tetapi sejauh ini tidak ada yang keluar dari latihan.Kami memiliki hal di atas dan bagaimana COVID belum berakhir. Jadi hal-hal semacam ini bisa menghampiri kami. Kami akan melihat bagaimana itu terjadi," lanjut Klopp.

"Kami benar-benar mencoba segalanya untuk menghindari ini tetapi itu jelas tidak mungkin. Pemain atau staf yang terjangkit sekarang sama sekali tidak bergejala, itu bagus. Namun, mereka jelas takkan bisa terlibat pertandingan. Kami akan lihat nanti," jelasnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT