ADVERTISEMENT

Conte Puji Adaptasi Cepat Bentancur dan Kulusevski

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 24 Mar 2022 08:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 19:  Dejan Kulusevski of Tottenham Hotspur celebrates after scoring their sides first goal with Heung-Min Son during the Premier League match between Manchester City and Tottenham Hotspur at Etihad Stadium on February 19, 2022 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Dejan Kulusevski merayakan gol bersama rekan-rekannya di Tottenham Hotspur. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta -

Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, memuji Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski atas dampak cepatnya beradaptasi di Liga Inggris. Begini katanya!

Kedua pemain itu bergabung dengan Tottenham dari Juventus pada 31 Januari 2022. Bentancur berstatus pembelian permanen dengan kontrak sampai 2026 dan Kulusevski status pinjaman 18 bulan.

Setelah tiga kali tampil sebagai pemain pengganti, Kulusevski menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir Tottenham di semua kompetisi. Winger asal Swedia itu pertama kali menjadi starter pertama kali dalam kemenangan 3-2 melawan Manchester City dan langsung mencetak gol.

Bentancur terganggu oleh cedera saat melawan Burnley. Dia kemudian kembali fit dan menjadi starter di empat pertandingan terakhir Tottenham pada ajang Liga Inggris.

"Yang pasti, mereka datang dengan caranya sendiri, dalam waktu singkat, itu positif bagi kami. Sangat penting ketika Anda merekrut pemain muda untuk memahami bahwa Premier League sangat sulit dan sebelum merekrut pemain baru, Anda harus memeriksa banyak kualitas," kata Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Pemain harus bagus secara teknis, Anda bisa bekerja dan bagus secara taktik dan Anda bisa bekerja untuk berkembang, tetapi pada saat yang sama mereka harus kuat, secara fisik, cepat, dengan mesin yang bagus. Dalam dua pemain ini kami menemukan semua karakteristik untuk liga ini."

"Lalu, mereka masih sangat muda. Bentancur baru berusia 24 tahun tetapi telah memainkan 200 pertandingan. Kulusevski masuk dalam starting XI tim nasionalnya. Jangan lupa mereka datang dari klub yang tekanannya sudah sangat tinggi. Untuk alasan ini, mereka siap untuk mengelola situasi ini," tegasnya.



Simak Video "Tottenham Mulai Bangkit Bersama Conte"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT