ADVERTISEMENT

Chelsea Kalah, Azpilicueta Ribut dengan Fans

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 21 Apr 2022 15:00 WIB
Soccer Football - Premier League - Chelsea v Arsenal - Stamford Bridge, London, Britain - April 20, 2022  Chelseas Cesar Azpilicueta reacts after the match Action Images via Reuters/John Sibley EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications.  Please contact your account representative for further details.
Cesar Azpilicueta bertengkar dengan fans Chelsea usai dikalahkan Arsenal (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)
London -

Chelsea kalah dari Arsenal di kandang sendiri. Eh setelah pertandingan, kapten The Blues Cesar Azpilicueta malah ribut dengan fans. Ada apa?

Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Kedua tim saling berbalas gol di babak pertama yang berakhir 2-2.

Barulah di babak kedua, Arsenal bisa lebih klinis dalam memaksimalkan peluang dan meraih kemenangan dengan skor 4-2. Hasil yang membuat Arsenal menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Bagi Chelsea, ini adalah kekalahan ketiga di kandang dari empat pertandingan terakhirnya. Otomatis peluang mereka menjuarai Liga Inggris mengecil, kalau tidak boleh dibilang sudah habis.

Kekalahan ini juga yang membuat fans Chelsea menjadi murka dan memaki para pemain. Usai laga, Azpilicueta malah bertengkar dengan fans yang berada dekat lapangan.

Fans tersebut rupanya menunjuk ke arah bek asal Spanyol itu seraya meminta Azpilicueta dan pemain lainnya untuk lebih fight. Apalagi Azpilicueta jadi penyebab lahirnya gol keempat Arsenal setelah melanggar Bukayo Saka.

Tak cuma itu, fans juga bertepuk tangan secara sarkastik ke arah Azpilicueta yang berjalan ke arah tribune dan menunjuk balik. Untungnya perselisihan itu berlangsung singkat dan fans tersebut lantas meminta maaf kepada Azpilicueta.

Sementara di sisi tribune lainnya, beberapa fans Chelsea juga memberikan applause atas perjuangan pemain di pertandingan itu.

"Saya tidak ikut-ikutan. Saya melihatnya sih, tapi jujur saja saya juga memahami perasaan fans," ujar manajer Chelsea Thomas Tuchel di Daily Mail.

(mrp/cas)

ADVERTISEMENT