Pogba Sudah Cabut dari Grup WhatsApp MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 26 Apr 2022 10:15 WIB
Manchester Uniteds Paul Pogba during the English Premier League soccer match between Manchester United and Tottenham Hotspur at Old Trafford in Manchester, England, Saturday, March 12, 2022. (AP Photo/Rui Vieira)
Foto: AP/Rui Vieira
Manchester -

Paul Pogba kabarnya akan hengkang dari Manchester United. Bahkan, pemain Prancis itu disebut sudah keluar dari grup WhatsApp klub.

Kontrak Pogba di MU akna habis akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan baru dari klub untuk mempertahankannya.

Maka dari itu, Pogba sudah di ambang kepergiannya di MU. Terlebih, pemain Prancis itu juga mengalami cedera, yang membuatnya bisa absen sampai kompetisi tuntas.

Menurut laporan Mirror, Paul Pogba bahkan juga sudah keluar dari grup WhatsApp Manchester United. Hal itu menguatkan rumor kepindahannya.

Jika cabut dari MU, Pogba dipastikan banyak diincar klub lain. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain kabarnya tertarik merekrutnya.

Pogba sendiri menjadi salah satu pembelian termahal MU pada 2016, yakni dibeli 105 juta Euro. Selama di Old Trafford, Pogba sudah bermain 226 kali, bikin 39 gol, dan mempersembahkan dua trofi yakni gelar Piala Liga Inggris serta trofi Liga Europa.

(yna/mrp)