Roy Keane Tak Suka Marcus Rashford Kebanyakan Senyam-senyum!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Jumat, 29 Apr 2022 12:35 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 28: Marcus Rashford of Manchester United during the Premier League match between Manchester United and Chelsea at Old Trafford on April 28, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Steele/Getty Images)
Marcus Rashford dikritik Roy Keane gegara senyuman saat pemanasan jelang MU lawan Chelsea. Foto: Getty Images/Michael Steele
Jakarta -

Marcus Rashford dapat kritik keras dari Roy Keane. Kritikan muncul tepat menjelang laga Manchester United Vs Chelsea akibat... senyuman Rashford.

Dalam laga di Old Trafford, Jumat (29/4) dini hari WIB, Marcus Rashford tampil menjadi starter untuk the Red Devils. Ia pun melakukan pemanasan di atas lapangan dan momen itulah yang kemudian bikin Keane berang.

"Aku ingin melihatnya lebih berani, musim ini kita belum melihat hal itu dari dirinya. Ia kurang konsisten, kurang kerja keras, kurang berani meladeni lawan," kata Roy Keane di Sky Sports.

"Ia sudah 24 tahun, harusnya bisa lebih memperlihatkan kematangan dan konsistensi, yang merupakan kunci buat pemain mana pun di sebuah klub besar. Aku benar-benar frustrasi dengan hal itu."

"Setiap kali aku melihat Marcus (Rashford) pemanasan, ia tersenyum. Aku tidak suka kebanyakan senyum. Oke, senyumlah kalau sudah melakukan sesuatu. Yang jadi masalah, ia tidak lagi melakukan apa yang dulu ia lakukan; muncul menggebrak dengan aksi-aksi, mempengaruhi permainan."

"Kontribusinya kini minim sekali. Penampilannya pekan lalu bahkan sangat tidak dewasa, nyaris seperti bocah," tutur mantan kapten itu dalam kritikannya kepada Marcus Rashford.

Pada prosesnya Rashford ditarik keluar di menit ke-79 untuk digantikan Juan Mata, saat Man United mengamankan satu poin lewat skor 1-1 usai ketinggalan lebih dulu dari Chelsea.

(krs/pur)