Tuchel Enggan Bahas Masa Depan Saul di Chelsea

ADVERTISEMENT

Tuchel Enggan Bahas Masa Depan Saul di Chelsea

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 30 Apr 2022 13:15 WIB
WATFORD, ENGLAND - DECEMBER 01: Moussa Sissoko of Watford FC is closed down by Saul Niguez and Mason Mount of Chelsea during the Premier League match between Watford and Chelsea at Vicarage Road on December 01, 2021 in Watford, England. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Thomas Tuchel enggan bahas masa depan Saul Niguez di Chelsea (Foto: (Getty Images/Richard Heathcote)
London -

Thomas Tuchel saat ini enggan membahas masa depan Saul Niguez di Chelsea. Ia menegaskan nasib Saul bakal diputuskan akhir musim nanti.

Saul merapat ke Chelsea awal musim ini dengan status pinjaman selama satu musim dari Atletico Madrid. The Blues juga memiliki opsi untuk mempermanen gelandang asal Spanyol ini.

Chelsea kepincut merekrut Saul usai gelandang 27 tahun ini jadi andalan di lini tengah Atletico. Ia mencatatkan 340 penampilan untuk Los Rojiblancos dengan torehan 43 gol dan 23 assist.

Namun, penampilan Saul di Chelsea jauh di bawah ekspektasi. Ia baru mencetak satu gol dan satu assist dalam 24 laga di semua laga. Saul juga kesulitan tampil reguler bersama pasukan Thomas Tuchel.

Situasi ini bikin masa depan Saul dengan Tim London Biru masih belum jelas. Chelsea jelas bakal ragu untuk mempermanen Saul.

Terkait masa depan Saul ini, Tuchel enggan membahas lebih jauh. Ia menegaskan keputusan tersebut bakal diambil akhir musim nanti.

Pria asal Jerman ini tetap mengapresiasi Saul yang tetap bekerja keras saat latihan meski situasinya di Chelsea terbilang sulit. Hal ini membuat kondusif ruang ganti Chelsea.

"Kami akan membicarakannya di akhir musim. Saat ini situasinya agak sulit baginya secara pribadi, tetapi yang saya sukai darinya adalah dia masih memberikan kontribusi," ujar Tuchel dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Seperti ini olahraga tim. Bahkan jika itu tidak membuat Anda bahagia, dan saya yakin dia tidak senang dengan situasinya, dia masih mendorong dan dia masih positif dan dia menjaga kualitas dalam latihan dengan paara pemain yang tidak terlalu banyak bermain. Ini yang sangat berarti bagi saya dan sangat berarti bagi atmosfer di ruang ganti dan di dalam grup sehingga kami tetap kompetitif," jelasnya.



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)