Rumor Transfer: MU Bidik Lautaro, Tawarkan Rp 766 M + Martial ke Inter

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 02 Mei 2022 07:35 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 19: Lautaro Martinez of FC Internazionale kicks a ball during the Coppa Italia match between FC Internazionale and Empoli FC at Stadio Giuseppe Meazza on January 19, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
MU dikabarkan sudah mengajukan tawaran ke Inter untuk Lautaro Martinez. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Jakarta -

Muncul rumor terkait bursa transfer musim panas: Manchester United ingin meminang Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan tebusan uang plus Anthony Martial, yang kini sedang dipinjamkan ke Sevilla.

Rumor itu, sebut SempreInter, dilontarkan oleh jurnalis Italia Marco Barzaghi melalui akun YouTube-nya. Ia bahkan mengklaim bahwa Man United sudah mengajukan tawaran secara resmi.

Disebutkan lebih lanjut bahwa the Red Devils mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro, sekitar Rp 766 miliar, plus Anthony Martial demi bisa mendapatkan Lautaro Martinez.

Namun, diklaim bahwa Inter Milan tidak tertarik dengan tawaran itu dan sudah menolaknya. Kabarnya La Benemata cuma bersedia mempertimbangkan asalkan tawaran untuk Lautaro itu berupa uang semata.

"Inter tidak tertarik dengan hal itu," kata si jurnalis.

"Karena mereka cuma menginginkan uang tunai dan kemudian bergerak mencari seorang striker baru, kemungkinan (Paulo) Dybala."

Lautaro Martinez sendiri masih terikat kontrak di Inter Milan sampai dengan musim panas 2026. Tapi Nerazzuri santer disebut-sebut bersedia melepasnya demi mendapatkan dana segar yang besar, dari penjualannya, di musim panas.

Sementara Paulo Dybala, yang turut disebut-sebut oleh Marco Barzaghi, saat ini merumput di Italia bersama Juventus dan kontraknya akan habis pada musim panas. Man United juga dispekulasikan menaruh minat pada Dybala.

(krs/ran)