ADVERTISEMENT

Tak Tertarik ke Liga Inggris, Dybala Bisa Gabung Inter Usai dari Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 16 Apr 2022 09:21 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 14: Paulo Dybala of Juventus celebrates after scoring the opening goal during the pre-season friendly match between Juventus and Atalanta BC at Allianz Stadium on August 14, 2021 in Turin, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Paulo Dybala masih tertarik main di Liga Italia. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Masa depan Paulo Dybala untuk musim depan masih tanda tanya. Namun, seseorang yang membawa La Joya ke Italia menyebut Inter Milan adalah pelabuhan selanjutnya.

Petinggi Juventus sudah menegaskan tidak bakal memperpanjang konrak Dybala yang habis akhir musim ini. Berbagai spekulasi kemudian mencuat ke permukaan terkait masa depan Dybala.

Manchester United disebut-sebut siap menyambut Dybala, terlebih klub asal Inggris itu sudah memiliki hasrat sejak beberapa musim lalu. Hal itu membuat Giorgio Perinetti selaku direktur olahraga Palermo bersuara.

Dia menyebut pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah suka Liga Inggris. Dybala tidak merasa kompetisi di Inggris cocok dengan karakter bermainnya.

"Dybala tidak pernah menyukai Premier League, dia tidak berpikir itu cocok dengan karakteristiknya," kata Perinetti kepada Tuttomercatoweb.

Perinetti adalah sosok yang membawa Dybala ke Italia. Dia merasa Dybala bisa ke Inter Milan andai Lautaro Martinez pergi.

"Jika Inter menggantikan Lautaro Martinez, maka La Joya pasti bisa menarik minat Nerazzurri," tegasnya.

Pernyataan Perinetti juga bisa menggugurkan potensi Dybala ke Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Liverpool. Jika Dybala benar-benar meninggalkan Italia, tampaknya bakal pindah ke PSG, Atletico Madrid atau Real Madrid.

Pilihan Dybala ke Inter bisa sangat tidak bagus. Inter dan Juventus kebetulan menjadi dua tim yang saling berseteru.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT