ADVERTISEMENT

Tawa Ronaldo Melihat MU Dipermak Brighton

Yanu Arifin - Sepakbola
Minggu, 08 Mei 2022 09:30 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: Cristiano Ronaldo of Manchester United shows his frustration during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 07, 2022 in Brighton, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United)
Brighton -

Manchester United tak bisa berbuat banyak saat melawan Brighton & Hove Albion. Cristiano Ronaldo cuma bisa tertawa melihatnya.

MU dipermalukan Brighton saat menyambangi Amex Stadium, Brighton, dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (7/5/2022). Tim tamu dibungkam dengan kekalahan telak, 0-4.

Sejak babak pertama, gawang MU sudah bergetar. Moises Caicedo membuat David De Gea memungut bola dari sarangnya di menit ke-15. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, MU tak bisa bangkit. Gawang Setan Merah malah kembali menjadi bulan-bulanan tuan rumah.

Marc Cucurella menggandakan keunggulan Brighton di menit ke-59. Kemudian, Pascal Gross makin menjauhkan keunggulan The Seagulls menjadi 3-0 pada menit ke-57.

Usai gol ketiga Brighton & Hove Albion, terlihat raut frustrasi dari wajah pemain Manchester United. Salah satunya Ronaldo.

Megabintang asal Portugal itu terlihat cuma bisa tertawa, seolah tak percaya MU dipermak Brighton. Senyum getir menyungging dari wajah Ronaldo, sambil melihat ke arah manajernya, Ralf Rangnick.

MU sendiri masih kebobolan sekali lagi oleh Brighton. Leandro Trossard menggenapkan kemenangan anak asuh Graham Potter menjadi 4-0 di menit ke-60. Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Kekalahan membuat Manchester United tertahan di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 58 poin dari 37 laga. Ronaldo dkk dipastikan tak bisa finis di empat besar, sebab masih tertinggal lima poin dari Arsenal, dengan menyisakan satu laga tersisa.

Sementara Brighton & Hove Albion bertahan di peringkat 9 dengan 47 poin dari 36 laga. Brighton masih bisa mengintip peluang tampil di kompetisi Eropa jika finis ketujuh di akhir musim, yang ditempati West Ham United dengan raihan 52 poin dari 35 laga.

(yna/ran)

ADVERTISEMENT