Dear Ronaldo... Beckham Mengharapkanmu Tetap di MU, Terus Bikin Gol

Kris FW - Sepakbola
Senin, 09 Mei 2022 11:00 WIB
BRIGHTON, ENGLAND - MAY 07: Cristiano Ronaldo of Manchester United shows his frustration during the Premier League match between Brighton & Hove Albion and Manchester United at American Express Community Stadium on May 07, 2022 in Brighton, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Cristiano Ronaldo. Foto: Manchester United via Getty Images/Manchester United
Jakarta -

Kelanjutan karier Cristiano Ronaldo di Manchester United sudah jadi spekulasi belakangan ini. Tapi David Beckham berharap Ronaldo bertahan dan terus bikin gol.

Hal itu dikatakan Beckham saat menyaksikan race F1 GP Miami pada akhir pekan. Menurut legenda Man United tersebut, Ronaldo masih merupakan sosok luar biasa yang diperlukan oleh the Red Devils.

"Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir, bersama-sama dengan Leo (Lionel Messi)," kata Beckham seperti dilansir talkSPORT.

"Semoga saja bisa melihatnya bertahan di United karena itu penting buat suporter. Itu juga penting buat dirinya karena kita tahu makna besar Man United buat dirinya."

"Ia masih melakukan keahliannya; mencetak gol dan menciptakan peluang. Bisa melakukan apa yang masih ia lakukan di usianya saat ini sungguh luar biasa, jadi semoga saja itu berlanjut dan ia bertahan 1-2 tahun lagi," ucapnya berharap.

Ronaldo bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas lalu. Tapi seiring dengan perjalanan tak mulus Setan Merah, yang sudah membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat, masa depan CR7 pun dispekulasikan.

Di bawah arahan Ralf Rangnick selaku manajer interim, Man United baru saja menelan kekalahan memalukan dengan skor 0-4 di markas Brighton. Hasil itu juga memastikan MU finis dengan poin terendah dalam sejarahnya di Premier League.

Manchester United saat ini juga sudah dipastikan tidak bisa finis empat besar alias absen dari Liga Champions musim depan, akan mulai ditangani Erik ten Hag sedari musim panas. Hal itu juga diprediksi bisa berpengaruh pada masa depan Cristiano Ronaldo, yang akan berusia 38 tahun bulan Februari tahun depan.

[Gambas:Opta]

(krs/cas)